MAMA

MAMA

MAMA – MAMA merupakan film horor yang berbahasa Inggris namun di tulis dalam bahas Spanyol yang di sutradarai dan di tuliskan oleh Andy Muschietti. MAMA film ini di bintangi oleh Megan Charpentier dan Isabella Nelisse, peran mereka sebagai dua gadis kecil yang di tinggalkan di sebuah hutan. Film ini awalnya di tetapakan akan di rilis oktober 2012, namun ternyat film ini di rilis di bioskop pada tanggal 18 januari 2013. Film ini sangat meneyramkan dan sedih jika alur cerinya di ikuti dari awal hingga akhir.

Baca juga

Sinopsis

Merasa putus asa setelah kehilnagn kekayaan dalam krisis keungan pada tahun 2008, Jerrrey Desange membunuh seluruh rekan bisnisnya, karyawan, dan istrinya yang tekah di asingkannya, ia membawa pergi anak-anaknya. Victoria yang berusai masih 3 tahun, dan Llily yang masih berusia 1 tahun. Dengan cuaca bersalju, Jerffrey mengendarai mobilmnya yang melaju sangat cepat hingga akhirnya ia kehilanagn kendali dan mobilnya meluncur menuruni gunung, menabrak sebuah pohon yang ada di hutan hingga kaca mata Victora pecah. TernyatA nyawa mereka masih dapat selamat, Jeffrey yang ingin merencanakan untuk membunuh anak-anaknya. Jeffrey memegang senjata ke kepala anaknya Victoria, tiba-tiba sosok bayangan hitam membunuh Jeffrey.

5 tahun kemudian, saudara dari Jeffrey yang bernama Lucas melakukan pencarian anak dari Jeffrey di dalam hutan, Lucas menemukan Victoria dan Lily masih dalam keadaan hidup, namun keadaan mereka seperti hewan liar lainnya. Gadis-gadis itu langsung di bawak di klinik ke sejahteraan yang di bawah perawatan psikiatri Dr. Gerald Dreyfuss. Gadis-gadis itu selalu mengatakan “Mama” seorang pelindung. Pada awalnya gadis-gadis itu memusuhi Lucas, namum luca memberikan kacamata kepadanya hingga Victoria dapat mengenalinya.
Dreyfuss setuju dengan lucas untuk melakukan klaim pengasingan. Annabel bibi dari ibu gadis-gadis tersbut. Pihak klnik mengijinkan Dreyfuss untuk memantau perkembangan dari gadis-gadis itu. Victoria dapat menyesuaikan diri dengan cepat dengan kehidupan rumah tangga, tetapi Lily masih bersifat seperti hewan ynag berada di hutan, dan ia tidak terbiasa dengan orang yang berada di sekitarnya.

Mungkin Anda Menyukai