Mereka Yang Tak Terlihat (2017)

Mereka Yang Tak Terlihat (2017) – merupakan film drama horor asli produksi Indonesia pada tahun 2017. Pada fim ini menceritakan seorang wanita yang bernama Lidya yang merupakan seorang single parent dari dua orang anaknya Saras dan Laras. Saras dan Laras terpaut usia 5 thn, sejak kecil Saras memang cukup berbeda diantara anak-anak lain yang seumurannya. Saras merupakan anak Indigo yang dapat melihat makhluk-makhluk yang tidak dapat dilihat oleh orang pada umumnya. Namun Lidya tidak begitu menanggapi hal ini sehingga dia menjadi memiliki jarak dengan Saras.

Pada usia Saras yang ke 17, dia sudah 2x mengalami kerasukan dan hal ini membuat Lidya menjadi sangat khawatir. Kemudian Lidya meminta bantuan dari kakaknya Rima yang merupakan seorang psikolog untuk menangani masalah Saras. Namun Rima bersikeras bahwa hal seperti ini seharusnya diselesaikan oleh Lidya sendiri karena dia adalah ibunya.

Hingga pada suatu ketika, Saras didatangi oleh seorang arwah gentayangan yang bernama Dinda, Ia merupakan siswi SMA yang meninggal karena menjadi bahan bullyan ditempat dia bersekolah. Dinda bercerita pada Saras kalau dirinya dibully oleh siswi lainnya yang bernama Citra disekolahnya dulu.

Hampir semua orang disekolah meyakini bahwa Dinda mati karena bunuh diri. Namun arwah dari Dinda menjelaskan semuanya kepada Saras dan meminta bantuan kepada Saras untuk bertemu dengan ibunya Dinda yaitu Dayu. Dinda berharap dengan Saras menemui Dayu, ibunya dapat mengikhlaskan kepergiannya serta dapat memaafkan Citra yang hingga saat ini selalu Dayu anggap sebagai penyebab kematian Dinda

Hubungan antara Saras dan Lidya semakin hari semakin tidak membaik. Akhirnya pada suatu hari keduanya mengutarakan pendapat serta kekecewaan yang mereka alami masing-masing dan saat itu malah mereka berdua saling menyalahkan. Lidya mengungkapkan bahwa Saras selalu tidak mau mendengarkan perkataan dari dirinya, sedangkan Saras berkata kalau Lidya tidak pernah mau mempercayai kekuatan yang dimiliki oleh Saras.

Hingga pada suatu hari terjadi sebuah peristiwa besar yang terjadi didalam kehidupan keluarga kecil Lidya, sampai akhirnya kata maaf yang menyatukan keluarga tersebut. Penasaran dengan kisahnya?

Detail Film Mereka Yang Tak Terlihat
Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Billy Christian
Rumah Produksi Film: Skylar Pictures
Distributor Film: –
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy Christian, Estelle Linden
Produser Film: Aswin Mc Siregar, Devi Monica
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: – menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemeran dalam Film Mereka Yang Tak Terlihat
Sophia Latjuba berperan sebagai Lidya
Maria Oentoe berperan sebagai –
Bianca Astrid berperan sebagai Laras
Rowiena Umboh berperan sebagai Tante Rima
Dayu Wijanto berperan sebagai Dayu
Estelle Linden berperan sebagai Saras
Frisly Balqis berperan sebagai Dinda
Aliyah Faizah berperan sebagai Citra

Mungkin Anda Menyukai