Mr Bean Kesurupan Depe (2012)

Mr Bean Kesurupan Depe – Mr. Bean Kesurupan Depe adalah film horor/film komedi Indonesia yang dirilis pada tanggal 7 Juni 2012. Film ini disutradarai oleh Yoyok Dumprink. Film ini dibintangi oleh Dewi Perssik dan Doyok.

Baca juga: Bukan Pocong Biasa (2011)

Sinopsis Film Mr Bean Kesurupan Depe

Sinopsis film mr bean kesurupan depe bercerita tentang sepasang kekasih yaitu romeo (marwan xl) yang memiliki cita-cita untuk bisa menjadi rockstar. Namun hal tersebut selalu tertahan karena romeo takut dengan kekasihnya yaitu juliet. Karena ternyata juliet tidak pernah setuju apabila romeo menjadi rockstar.

Hingga suatu ketika romeo yang akan mengantarkan juliet untuk membeli sebuah kain ternyata mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut langsung merenggut nyawa mereka berdua. Setelah menjadi arwah kemudian mereka sampai di sebuah tempat yang bernama asrama pocong. Semacam tempat berkumpulnya para arwah sebelum nantinya mereka akan menjadi pocong yang sesunggunya.

Di asrama pocong tersebut pulalah, mereka bertemu dengan mr. Bean yang juga ternyata sudah menjadi pocong disana. Kemudian cerita berganti dengan sepasang suami istri yaitu parmin (doyok) dan marni (dewi perssik). Ternyata marni sedang hamil besar dan layaknya perempuan yang sedang hamil, marni juga mengalami ngidam. Namun ngidamnya marni ternyata bukanlah ngidam yang biasa. Karena marni ternyata ngidam ingin bertemu dengan cat woman.

Cat woman sendiri adalah seorang penyanyi ibukota yang sangat terkenal. Selain itu, cat woman memiliki ciri khas sendiri yaitu ketika ia tampil maka ia selalu menggunakan topeng. Sehingga identitasnya yang asli tidak pernah diketahui. Untuk mewujudkan ngidam dari istrinya maka parmin memutuskan untuk berangkat ke jakarta agar bisa menonton konser dari cat woman.

Namun dalam perjalanannya ke jakarta, parmin dan marni malah tersesat di sebuah hutan. Ternyata di hutan tersebut ada seorang psikopat yang mengintai mereka. Akhirnya parmin dan marni terbunuh di tangan psikopat tersebut dengan cara digorok tubuhnya. Setelah meninggal dunia, kemudian arwah parmin dan marni juga dibawa ke asrama pocong.

Ternyata di asrama pocong tersebut sedang berlangsung lomba yang diadakan oleh raja pocong. Lombanya seperti lomba makan kerupuk dan lomba balap bajaj. Hingga kemudian keluarlah romeo, juliet dan parmin, marni sebagai pemenangnya.

Hadiah untuk pemenang tersebut adalah mereka berhak untuk keluar ke dunia manusia. Kemudian mereka memutuskan untuk menonton konser cat woman. Disanalah kemudian rahasia dari topeng cat woman terbuka dan menjelaskan sebuah rahasia yang selama ini tersimpan.

Detail Crew Film Mr Bean Kesurupan Depe

Genre : Horor, Komedi
Sutradara : Yoyok Dumprink
Produser : KK Dheeraj
Penulis : Inu Ibeng Rock
Durasi : 76 menit
Pemeran :
Doyok sebagai Parmin
Dewi Perssik sebagai Marni
Marwan XL sebagai Romeo
Rizky Putra sebagai Psikopat
William Ferguson sebagai Mr. Bean

Mungkin Anda Menyukai