Murder 101 (2014)

Murder 101 – Murder 101 merupakan film Horor, Thriller berasal dari negara Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 13 Juni 2014. Film ini disutradarai oleh Michael Phillip Edwards dan ditulis oleh Sheldon F. Robins. Film ini juga di bintangi oleh Tom Sizemore dan Paige LaPierre.

Baca juga: Preservation (2014)

Sinopsis Film Murder 101

Fiona (Paige LaPierre) adalah seorang mahasiswi di fakultas hukum, masih muda dan cantik serta sangat cerdas. Kali ini dia ingin mengambil kelas baru, kursus krimonologi oleh Professor Mark Sloan (Randy Irwin). Dia mulai dilanda horor ketika serangkaian pembunuhan brutal dan tampaknya dilakukan secara acak mulai terjadi di sekitar komunitas kampus. Hal ini mendorong detektif Caterson(Sheldon F. Robins) untuk mencurigai jika hal itu adalah pekerjaan seseorang pembunuh massal.

Tidak ingin menyaksikan pembunuhan terus menumpuk tanpa melakukan apa-apa, Fiona memutuskan untuk menyelidiki kasus itu – sebuah keputusan yang diambilnya sebagian adalah karena kenyataan bahwa ayahnya sendiri tewas di tangan seorang pembunuh massal yang tidak pernah tertangkap atau teridentifikasi.

Namun, sementara pembunuhan terus terjadi, Fiona menemukan bahwa para korban berhubungan erat dengan masa lalu dan kehidupannya, mendorongnya menduga bahwa pelaku adalah seseorang yang dekat dengannya.

Detail Crew Film Murder 101

Genre : Horor, Thriller
Sutradara : Michael Phillip Edwards
Penulis : Michael Phillip Edwards
Durasi : 1 jam 30 menit
Bintang Film : Tom Sizemore, Paige LaPierre
Pemeran :
Tom Sizemore sebagai FBI Agent Ridley
Paige LaPierre sebagai Fiona
Randy Irwin sebagai Professor Sloan
Jamison Haase sebagai Chase
Greg Winter sebagai AP Bill Peele
Sheldon F. Robins sebagai Detective Caterson
Katie Malia sebagai Leslie
Mike James sebagai Walter
Rai Moore sebagai Cynda
Michelle Cimmino sebagai Gigi
Dante Basco sebagai Deon
Dominica Westling sebagai Kelly
Sam Daly sebagai Thomas Reid
M.J. Karmi sebagai Mrs. Reid

Mungkin Anda Menyukai