Nenek Siam

Nenek Siam

cerita dalam film nenek siam ini sendiri diangkat daru sebuah kisah nyata tentang sosok mahluk yang mempunyai dua wajah. Dalam rumah tersebut ada setan yang berwajah dua yang bersemayam di dalam tubuh Eyang putri.

Kisahnya bermula ketika sekelompok anak muda Tika (Kirana Lestari), Kikan (Tiara Westakel), dan Popy (Salena Alessandra) sedang tersesat saat sedang melakukan perjalanan liburan menuju luar kota. Sialnya lagi, mobil yang mereka naiki mengalami mogok. Tidak hanya itu saja, mereka kehilangan juga sinyal HP. Mereka bertiga benar-benar terjebak di wilayah yang tidak mereka kenali itu, sehingga membuat mereka menjadio putus asa dan tidak tau harus berbuat apa lagi.

Untung saja, di tengah-tengah keputusasaan itu, mereka berpikir untuk mencari pertolongan ke sebuah rumah tua yang berada tidak jauh dari tempat mobil yang mereka naiki mogok. Di rumah tua itu, ada seorang wanita setengah baya yang misterius bernama Bu Mira (Erlin Sarintan) menyambut kedatangan mereka. Wanita itu ternyata memberikan Tika, Kikan, dan Popy untuk menginap, sambil menunggu keesokan paginya untuk berusaha mencari bantuan di kota terdekat.

Ketika malam telah tiba, mereka pun di jamu dnegan makan malam oleh Bu Mira. Pada saat itulah, ketiga gadis remaja mengetahui bahwa Bu Mira tidak tinggal sendirian di dalam rumah tua itu. Ternayat dia merawat seorang nenek tua rentan yang telah lumpuh, nenek itu bernama Eyang Putri (Bella Esperance). Saat Bu Mira akan menagantarkan makananya untuk nenek tersebut, Kikan ikut membantu membawakan makananya. Namun, tiba-tiba dia melihat sebuah kejanggalan.

Kikan menemukan sesuatu yang aneh di dalam diri eyang Putri saat dia bertemu dengan nenek itu di kamarnya. Dia pun meraskan ketakutan yang di sebabakan oleh sebuah rahasi besar yang tersembunyi di dalam rumah tua tersebut. Kikan berusaha untuk memberitahukan kepada teman-temanya, namun teman-temanya Kikan sama sekali tidak percaya. Sejak itu, berbagai kejadian aneh mulai mereka alami.
Apakah cerita selanjutnya? cari film ini melalui youtube ataupun anda dapat membeli kasetnya di penjual kas

Mungkin Anda Menyukai