Open Grave (2013)

Open Grave – Open Grave merupakan film begenre horror, mystery, thriller berasal dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Gonzalo López-Gallego dan ditulis oleh Eddie Borey, Chris Borey. Film ini juga di produseri oleh Aaron L. Ginsburg, William Green, Michael Wunderman dan dibintangi oleh Sharlto Copley, Joseph Morgan, Thomas Kretschmann, Erin Richards, Josie Ho, Max Wrottesley.

Baca juga: World War Z (2013)

Sinopsis Film Open Grave

Seorang pria (Sharlto Copley) terbangun di sebuah lubang yang dalam seperti sumur kering yang dipenuhi dengan mayat-mayat dan tidak bisa mengingat mengapa ia bisa berada di sana. dalam kepanikan luar biasa ia menjerit meminta tolong sebelum seorang wanita melemparkan tali ke bawah lubang itu dan membiarkannya memanjat dan melarikan diri.

Pria ini akhirnya mampu pergi menjauh dan tiba di sebuah rumah dengan lima orang ada di dalamnya. Seorang wanita bisu dan tidak mengerti bahasa Inggris, seorang pria Jerman dan tiga warga Amerika, tak satupun dari mereka yang mengingat identitas mereka, meski mereka kemudian mulai menyadari bahwa mereka bisa mengingat hal lain dari hidup sebelumnya (seperti kemampuan menggunakan bahasa lain).

Dalam cekcok yang panjang tentang siapa yang harus disalahkan atas kebuntuan ingatan mereka. Seorang pria tanpa KTP, dipanggil dengan nama John Doe, si Jerman dipanggil dengan nama Lukas, dan tiga warga Amerika itu adalah Sharon, Nathan dan Michael. Tidak ada petunjuk sama sekali tentang si bisu. Lukas tetap saja menyalahkan John terutama ketika mereka menemukan sebuah foto yang berisi mereka semua, tanpa John. Pada sebuah kalender di dekat foto itu ada pertanda bahwa sesuatu akan terjadi dalam dua hari lagi, namun tidak ada catatan lain.

Pagi harinya mereka mencari-cari di sekeliling tempat itu. John dan Sharon tertegun di sebuah ruangan terkunci. Di dalamnya ada seorang anak yang menurut John adalah Jonah dan benar-benar menakutkannya. Anak itu menolak untuk menjawab pertanyaan apapun yang dilontarkan John dan berusaha melarikan diri.

sementara itu Micahel mendengar jeritan dari arah belakang dan mengikuti arah jeritan itu hingga ia menemukan seorang pria terjebak di gulungan kawat berduri. Pria itu dipenuhi luka dan memar dan memohon pertolongan. Namun ketika Michael berusaha membantu, ia malah menyerang Micahel dan tak lama ia tewas karena lukanya.

Dalam sakit yang makin parah, Lukas terhenyak dengan sebuah rekaman video yang berisi klip di mana Jonah sedang melakukan eksperimen medis terhadap dirinya dan yang lain. dalam klip itu terlihat Jonah menjelaskan bahwa vaksin yang dibuatnya akan menghindarkan mereka dari infeksi yang menyebar namun sayangnya memiliki efek samping selama beberapa lama termasuk kehilangan daya ingat sementara.

Lukas melabrak Jonah dan langsung memukul, menghantamnya ke dinding tembok. Jonah melarikan diri lagi dan ketika mencoba menyetir sejauh mungkin, Jonah menjumpai anak yang tadi dan tiga lainnya yang mencoba melarikan diri. Mereka meninggalkan kendaraannya. Jonah mendatangi mobil kosong itu dan menemukan alat medis, dokumen yang dialamatkan kepadanya, dan sebuah foto dirinya bersama Sharon sebagai bukti bahwa sebelumnya mereka saling mengenal satu sama lain.

Detail Crew Film Open Grave

Genre : Horor, Mystery, Thriller
Sutradara : Gonzalo López-Gallego
Penulis : Eddie Borey, Chris Borey
Produser : Aaron L. Ginsburg, William Green, Michael Wunderman
Durasi : 1 jam 42 menit
Bintang Film : Sharlto Copley, Joseph Morgan, Thomas Kretschmann, Erin Richards, Josie Ho, Max Wrottesley

Mungkin Anda Menyukai