Patient Seven (2016)

Patient Seven – Patient Seven merupakan ebuah film Horror Hollywood terbaru 2016, yang direncanakan rilis pada tanggal 11 October 2016 (USA). Film ini akan disutradarai oleh seorang suttradara yang bernama Danny Draven, yang bekerjas sama dengan beberapa sutradara lainnya, diantaranya yaitu Paul Davis, Ómar Örn Hauksson, Dean Hewison, Joel Morgan, dan Johannes Persson. Dan sedangkan untuk naskah skenarinya ditulis oleh Sam Dickson, dengan bekerja sama dengan beberapa orang penulis laiinya.

Baca juga: The Drifter (2017)

Patient Seven Movie ini, di garap dan di prodduksi oleh Rumah Produksi Film Terror Films. Film ini memiliki lama durasi sekitar 1 jam 56 menit. Yang mana pada awal perilisannya nati, film ini akan menggunakan bahsa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film Patient Seven

Sinopsis film patient seven bercerita tentang seorang dokter bernama daniel markus. Dr. Markus sendiri adalah seorang dokter yang mengkhususkan diri sebagai ahli kejiwaan, atau lebih tepatnya seorang psikiater. Nama dr. Markus juga telah dikenal luas oleh publik sebagai salah satu psikiater yang memiliki kemampuan yang mumpuni. Hal tersebut tidak lepas dari prestasi yang selama ini berhasil dr. Markus raih dalam karirnya tersebut.

Dan kini dr. Markus hendak melakukan sebuah riset guna pengembangan buku barunya. Dengan bantuan dr. Victor, pemilik dari rumah sakit jiwa spring valley, dr. Marcus memilih 6 pasien sebagai bahan risetnya. Dimana dalam kegiatan yang akan dilakukannya, dr. Marcus akan menyelami kehidupan pribadi satu persatu pasien tersebut. Yang mungkin akan berjalan diluar rencana dr. Marcus.

Detail Crew Film Patient Seven

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Danny Draven, Paul Davis
Rumah Produksi Film: Terror Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Davis, Sam Dickson
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English
Pemeran :
Michael Ironside sebagai Dr. Daniel Marcus
Jack Plotnick sebagai Dr. Paul Vincent
Grace Van Dien sebagai Jessa
William Mark McCullough sebagai Damon
Sirry Jons sebagai Gabrielle
Drew Fonteiro sebagai Shane
Rane Jameson sebagai Kyle
Anna Rose Moore sebagai Jill

Mungkin Anda Menyukai