Pay The Ghost

Pay The Ghost – Pay The Ghost merupakan film Horror yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Horror dan Thiller. Film Horror ini disutrdarai oleh Uli Edel dan naskahnya ditulis oleh Dan Kay. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng sekaligus terkenal Hollywood Nicolas Cage, aktris cantik Sarah Wayne Callies dan Veronica Ferres. Film ini dirilis pada tanggal 15 September 2015 lalu.

Baca juga:

Sinopsis Film Pay The Ghost

Film Pay the Ghost menceritakan peristiwa misterius hilangnya Charlie, anak dari professor Mike Cole, saat perayaan Halloween. Menjelang Hallowen, Charlie mulai mendengar suara-suara aneh dari luar jendela kamarnya. Pada Hari Hallowen, ia pergi ke perayaan karnaval bersama Ibunya, Sarah, mereka pulang sebelum jam 12. Saat akan memasuki rumah, Charlie meminta kembali untuk melihat pesta kembang api saat jam 12 malam. Ibunya tidak mengizinkan.

Ayahnya, Mike, pulang ke rumah. Mereka bertemu di depan pintu. Mike memohon maaf karena terlambat dan mengajak Mike untuk pergi ke perayaan Hallowen melihat kembang api. Mike juga mengabarkan ke isterinya bahwa ia mendapatkan promosi. Hal itu membuat Sarah senang dan mengizinkan mereka pergi.

Di acara karnaval, Charlie digendong di pundak ayahnya. Ia sibuk mengarahkan handycam-nya untuk mengambil gambar. Charlie sangat terkejut saat handycam-nya menangkap sosok yang menyeramkan. Mike mengajak Charlie membeli es krim, dia memegang tangan Charlie di depan mobile s krim. Saat itu, Charlie bertanya, “Ayah, apakah kita bisa membayar hantu?” Mike heran dan melihat ke arah anaknya untuk memberikan es krim. Namun, Charlie hilang.

Setahun kemudian, Mike dan Sarah hidup terpisah. Mike terus mencari petunjuk keberadaan anaknya dan Sarah menyalahkan Mike atas apa yang terjadi. Mike berulang kali ke kantor polisi, sampai orang-orang di kantor polisi hapal kedatangan dia. Sedangkan Sarah, hidup dalam kesedihan di rumah lama mereka, menyibukkan diri dengan pekerjaan dan berusaha melupakan Charlie.

Menjelang Halloween, Mike mulai mendengar suara-suara aneh dan mendapatkan penglihatan. Ia melihat anaknya ada di bus yang lewat, ia berusaha mengejarnya, namun Charlie tidak ada di situ. Mike sampai pada sebuah bangunan yang penuh coretan “Pay the Ghost”, kalimat yang diucapkan anaknya sebelum menghilang. Ia masuk ke gedung itu dan menemukan orang-orang tunawisma tinggal di sana.

Detail Crew Film Pay The Ghost

Genre : Horror, Thiller
Produser : Craig Flores, Nicolas Chartier, Ian Levy, Patrick Newall
Sutradara : Uli Edel
Penulis : Dan Kay
Durasi : 94 menit
Pemeran :
Nicolas Cage sebagai Mike Lawford
Sarah Wayne Callies sebagai Kristen
Veronica Ferres sebagai Hannah
Lyriq Bent sebagai Jordan
Lauren Beatty sebagai Annie Sawquin
Kalie Hunter sebagai Ghost Annie
Jack Fulton sebagai Charlie
Stephen McHattie sebagai Blind Man
Susannah Hoffmann sebagai Jane
Juan Carlos Velis sebagai Morales
Mark Irvingsen sebagai Angry Villager #1
Liam Buckle sebagai Anak Tertua
Sofia Wells sebagai Anak Kedua
Aldian Wotjak Hissong sebagai Anak Termuda
Caroline Gillis sebagai priestess

Mungkin Anda Menyukai