Pocong Kamar Sebelah (2009)

Pocong Kamar Sebelah – Pocong Kamar Sebelah merupakan film Indonesia yang bergenre horor yang di rilis tahun 2009. Film ini disutradarai oleh Ian Jacobs dab du tulis oleh Farah Mandala. Film ini juga dibintangi antara lain oleh Rahma Azhari, Andrew Ralph Roxburgh, dan Reza Pahlevi.

Baca juga: Kuntilanak Kamar Mayat (2009)

Sinopsis Film Pocong Kamar Sebelah

Felisa baru saja masuk di sebuah kos-kosan yang agak seram. Ibu Ratmi, pemilik kos, menempatkan Felisa, di sebuah kamar di sebelah kamar kosong, yang sudah 3 tahun tidak pernah dibuka. Felisa di larang oleh Ibu Ratmi untuk membuka kamar itu Randy, cucu ibu Ratmi, sangat menyukai kehadiran Felisa. Ia terus berusaha untuk mendapatkan cinta Felisa, tapi Felisa tidak memberikan harapan pada Randy. Felisa justru jatuh cinta dengan Marvin yang juga penghuni kos

Setiap jam 12 malam, Felisa selalu mendengar jeritan menyayat seorang perempuan dari kamar sebelahnya. Hingga di malam yang ketiga, Felisa membuka kamar itu. Semenjak itu, jeritan sudah tidak terdengar lagi, tapi Felisa selalu di hantui oleh suara-suara aneh. Begitu juga dengan Randy dan Ibu Ratmi. Mbah Jimat, seorang dukun, mengatakan semenjak kamar itu di buka, maka roh jahat itu berkeliaran.

Felisa hendak pindah kos, tapi Mbah Jimat melarangnya karena nanti Felisa bisa menjadi korban berikutnya. Mbah Jimat justru menyuruh Felisa membuka tali pocong seseorang yang telah di kubur di belakang kamar tersebut. Felisa dengan ketakutan dan sangat terpaksa, membuka tali pocong tersebut. Tapi teror masih berlanjut dan Ibu Ratmi dan Randy menjadi korbannya.

Detail Crew Film Pocong Kamar Sebelah

Genre : Horor
Sutradara : Ian Jacobs
Produser : Zainal Susanto, Se
Penulis : Farah Mandala
Durasi : 78 menit
Pemain Film : Rahma Azhari, Andrew Ralph Roxburgh, Reza Pahlevi, Wina Zulfiana, Patrick Rere

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.