Pulau Hantu 2 (2008)

Pulau Hantu 2 – Pulau Hantu 2 merupakan film horor/komedi Indonesia yang diproduksi pada tahun 2008 dan dibintangi oleh Ricky Harun, Wiwid Gunawan, Nicky Tirta, Abdurrahman Arif, Reza Rahadian, dan Uli Auliani.

Baca juga: Skandal Cinta Babi Ngepet (2008)

Sinopsis Film Pulau Hantu 2

Dante (Ricky Harun) dan Nero (Abdurrahman Arif), dua anak muda yang berhasil selamat dari kejaran hantu di Pulau Hantu (pertama). Mereka terjebak dan tidak bisa pulang meski keduanya sangat berharap bisa pulang. Belum berhasil pulang, Dante dan Nero malah kedatangan tamu. Delapan anak muda yang terdiri dari Aura (Wiwid Gunawan), Tya (Garnetta), Kayla (Uli Auliani), Marsya (Astrid Satwika), Michael (Reza Rahadian), Martin (Meidian), Brian (Nicky Tirta), dan Joe (M. Riza) datang ke pulau itu. Mereka berniat menggelar rave party untuk merayakan pernikahan Michael dan Kayla bersama ratusan teman lainnya.

Saat awal mereka berada di pulau tersebut, sekelompok anak muda yang hobi bersenang-senang, pesta, dan hura-hura itu merasa bagaikan di surga. Pulau itu benar-benar memesona mulai dari pemandangannya hingga bebasnya merka melakukan apapun termasuk free sex. Serupa dengan Pulau Hantu sebelumnya, teror hantu mulai mengancam nyawa mereka.

Ini terjadi sesaat setelah Dante dan Nero beserta kedelapan anak muda itu menginjakkan kakinya ke belakang pulau. Ditambah lagi, Kayla yang menemukan boneka di dasar laut dan membawa serta boneka itu menjadi awal malapetaka bagi semuanya. Teror pertama yaitu hilangnya Joe secara misterius. Lalu, dilanjutkan dengan teror lainnya berupa penampakan dan kejadian aneh yang menimpa satu per satu diantara mereka.

Hal ini tentunya membuat para wanita ketakutan dan merengek minta pulang saat itu juga. Sayang Michael si empunya acara menolak. Jika mereka pulang berarti pesta dibatalkan, sementara para tamu undangan sedang menuju ke pulau itu.

Detail Crew Film Pulau Hantu 2

Genre : Horor
Sutradara : Jose Poernomo
Produser : Raam Punjabi
Penulis : Jose Poernomo
Durasi : 93 menit
Pemeran :
Ricky Harun sebagai Dante
Abdurrahman Arif sebagai Nero
Reza Rahadian sebagai Michael
Uli Auliani sebagai Kaila
Nicky Tirta sebagai Brian
Wiwid Gunawan sebagai Aura
Garnita Wahyuliana sebagai Tya
Astrid Satwika Kusumaningrum sebagai Marsya
Meidian sebagai Martin
Muhammad Riza sebagai Joe

Mungkin Anda Menyukai