REC 4: Apocalypse (2014)

REC 4: Apocalypse – REC 4: Apocalypse merupakan film Horror berasal dari negara Spanyol yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Jaume Balagueró dan ditulis oleh Jaume Balagueró, Manu Díez. Film ini juga di bintangi oleh Manuela Velasco, Paco Manzanedo, Héctor Colomé, Javier Botet, María Alfonsa Rosso, Ismael Fritschi, Críspulo Cabezas, Mark Schardan, Khaled Kouka, Mariano Venancio, Javier Laorden, Cristian Aquino, Emilio Buale, Paco Obregón, dan Carlos Zabala.

Baca juga: Here Alone (2017)

Sinopsis Film REC 4: Apocalypse

Setelah kematian tim GEO dari Polisi Spanyol dikirim untuk menghadapi situasi di film kedua, film keempat dibuka dengan Angkatan Darat mengambil alih kendali dan mengirimkan Tim Pasukan Khusus untuk memulihkan Ángela dan menghancurkan bangunan tersebut. Mereka mulai memasang bom di seluruh apartemen, tapi saat mereka disergap oleh Manu yang terinfeksi dan orang tua itu, mereka kemudian membunuh mereka dan membunuh petugas yang terinfeksi juga. Mereka kemudian mendengar jeritan Ángela untuk meminta pertolongan dan mengatakan kepadanya bahwa inilah saatnya untuk keluar.

Ángela terbangun di sebuah ruangan di mana Dokter Ginard melakukan tes terhadapnya. Dia bertanya apakah dia ingat apapun dan dia bilang tidak. Ginard mengambil sampel darah untuk memastikan tubuhnya bersih. Seorang GEO, Guzman, menemukan seorang wanita tua, yang terungkap sebagai satu-satunya yang selamat dari peristiwa film ketiga tersebut. Dia bertemu dengan rekannya, Lucas. Ángela mencoba untuk melarikan diri dari lab, dan berlari ke Guzman. Keduanya menemukan mereka berada di atas kapal. Dokter Ricarte dan tentara mengatakan kepada mereka bahwa situasinya terkendali saat darah Ángela kembali bersih dari infeksi.

Guzman diperkenalkan kepada Kapten Ortega, yang melakukan pelayaran terakhirnya, dan Nick, siapa yang bertanggung jawab atas com-apps. Nick mencoba memulihkan rekaman dari kamera Ángela. Malam itu, sebuah pemadaman terjadi. Guzman menemukan Ángela berjalan di lorong kapal. Dia mengaku ketakutan dan Guzman terus mengembara rahasia. Sore berikutnya, Ángela bertemu dengan Nick, yang merupakan penggemar beratnya. Dia menunjukkan rekamannya dan Ángela mulai mengingat Tristana Medeiros. Nick juga mengirimkan berkas itu ke laboratorium agar bisa dilihat.

Ricarte dan timnya menemukan bahwa subjek tes mereka, seekor monyet yang terinfeksi, dilepaskan saat pemadaman listrik. Monyet menyerang dan menginfeksi si juru masak kapal. Darah mereka mencemari persediaan makanan kapal, yang menginfeksi sebagian besar awak kapal melalui konsumsi. Setelah berhasil menguji penawar pada juru masak, mereka meninggalkan Alvarez, Guzman, Lucas dan wanita tua di kafetaria.

Ternyata Lucas mengambil sampel darah dari gedung tersebut dan tahu bahwa orang-orang yang bertanggung jawab adalah Vatikan. Setelah mereka mempersenjatai diri dengan pisau dan membunuh dua pria dan monyet yang terinfeksi, wanita tua itu terpisah dan relawan Lucas menemukannya sementara Guzman dan Ángela pergi ke Kapten dan Nick untuk meminta bantuan.

Detail Crew Film REC 4: Apocalypse

Genre : Horor
Sutradara : Jaume Balagueró
Penulis : Jaume Balagueró, Manu Díez
Durasi : 95 Menit
Bintang Film : Manuela Velasco, Paco Manzanedo, Héctor Colomé, Javier Botet, María Alfonsa Rosso, Ismael Fritschi, Críspulo Cabezas, Mark Schardan, Khaled Kouka, Mariano Venancio, Javier Laorden, Cristian Aquino, Emilio Buale, Paco Obregón, dan Carlos Zabala.

Mungkin Anda Menyukai