Rumah Belanda.

Rumah Belanda.

Ini dia film horor indonesia yang telah di rilis pada bulan januari lalu, Rumah Belanda film horor ini telah di tayangkan pada tanggal 18 januari 2018 di seluruh bioskop tanah air indonesia. Film yang berdurasi lebih dari 130 menit ini di bintangi oleh seorang model yang bernama Kelly Tandiono, ia mulai masuk ke dalam dunia perfilman indonesia.

Menurut dari pengakuan Kelly ketika membocorkan sedikit tentang film horor yang berjudul Rumah Belanda ini. Dalam film ini menggunakan setiting dari masa sekarang yang menggunakan rumah bergaya alah negara Belanda. Film ini menggabungkan banyakk genre dari mulai horor, suspense, thriller dan darama keluarga yang menjai satu.
Tentunya di rumah belanda anda akan menemukan sedikit adegan kekerasan dalam keluarga yang terjadi pada ibu dan anaknya.

Sinopsis film Rumah Belanda

Rumah Belanda menceritakan tentang kisah seorang penulis bernama Raya yang mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan bernama Hilda untuk membuat sebuah biografi Ibunya, Aline. Hilda menjanjikan kalau Raya akan lebih konsentrasi menulis biografi tersebut bila ia kerjakan langsung di rumah yang pernah ditempati oleh Aline semasa kecil.

Dengan diantar oleh kedua anaknya dan juga suaminya yang saat itu sedang pisah rumah, Raya pindah sementara ke rumah Belanda. Namun gangguan demi gangguan dialami oleh Raya, mulai dari yang kecil hingga gangguan dari sosok anak kecil (yang kemudian diketahui bernama Alice) mulai nggak bisa lagi diterima nalar oleh Raya.

Melalui keterangan kepala desa tempat rumah Belanda berada, akhirnya Raya mengetahui sejarah kelam dari rumah tersebut. Apakah Raya akan meninggalkan rumah Belanda tanpa menyelesaikan tulisannya? Apakah hubungan Raya dengan suaminya kemudian berakhir?

 

Sutradara dalam film ini adalah Hendy Suryawan, Ia merupakan sutradara dalam film Keluarag Tak Kasat Mata.

Bukan hanya Kelly Tandiono yang berperan sebagai Raya yang membintangi film ini, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, J Dania juga turut membintangi film Rumah Belanda.

Mungkin Anda Menyukai