Sarang Hantu Jakarta (2014)

Sarang Hantu Jakarta – Sarang Hantu Jakarta merupakan film horor Indonesia tahun 2014 yang disutradarai oleh Ibnu Agha. Film ini dibintangi oleh Bella Shofie dan Meidian Maladi. Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2014.

Baca juga: Oo Nina Bobo (2014)

Sinopsis Film Sarang Hantu Jakarta

David, seorang eksekutif muda yang muda sukses. Tidak ada yang kurang dalam kehidupannya. Selain ekonomi yang mapan, dia juga mempunyai seorang istri yang cantik dan baik hati bernama Selva yang selalu mendukungnya, juga anak semata wayang bernama Binta.

Awalnya keluarga mereka baik-baik saja, meskipun banyak terjadi keanehan yang terjadi di rumahnya, seperti penampakan hantu, pocong, kuntilanak dan kejadian mengerikan lainnya. David selalu berhasil meyakinkan Selva kalau semua cerita horor yang ditakutkan oleh pembantu-pembantunya adalah ilusi yang berlebihan. Meskipun kebenaran akan hantu itu nyata hingga membuat pembantu-pembantu di rumahnya kabur dan tidak betah kerja di rumahnya.

Dari hari ke hari, hantu-hantu itu makin sering mengganggu keluarga David. Bahkan, Binta juga pernah disembunyikan oleh kuntilanak di di atas eternit rumahnya, hingga membuat David dan Selva kelabakan mencarinya.

Belakangan diketahui kalau hantu-hantu yang sering mengganggu keluarga David adalah arwah mantan pacar-pacar David yang meninggal karena bunuh diri ataupun kecelakaan. Mereka muncul dengan penampakan seperti saat mereka menemui ajal. Ada yang gantung diri, aborsi, ditabrak mobil, juga kematian lain yang mengerikan.

Detail Crew Film Sarang Hantu Jakarta

Genre : Horor
Sutradara : Ibnu Agha
Produser : Evry Joe, Eddy As
Penulis : Gandi Ansyari, Ibnu Agha
Durasi : 83 Menit
Pemain Film : Bella Shofie, Meidian Maladi, Farhat Abbas, Baby Margaretha, Nivita Sari, Jenny Cortez, Dewi Bethy, Untung Blangkon, Wan Abud, Purwaniatun

Mungkin Anda Menyukai