Sinister 2

Sinister 2 – Sinister 2 merupakan sekuel dari film horor-supranatural ‘sinister’ yang dirilis pada 2012 silam. Sekuel film ini diarahkan oleh ciaran foy dan ditulis oleh scott derrickson bersama c. Robert cargill. Film ini dibintangi oleh james ransone dan shannyn sossamon.

Baca juga: Insidious: Chapter 3

Sinopsis Film Sinister 2

Film ini dibuka dengan gaya identik dengan film pertama: sebuah film tembakau yang menggambarkan keluarga digantung seperti orang-orangan di ladang jagung dengan karung di atas kepala mereka dan dibakar hidup-hidup ketika ringan dilemparkan ke jejak bensin. Hal ini terungkap menjadi mimpi buruk Dylan Collins sembilan tahun, yang tinggal di sebuah rumah pertanian pedesaan sebelah Gereja Lutheran didekonsentrasi, dengan saudara kembarnya Zach, dan ibu mereka Courtney (Shannyn Sossamon). Dia mendengar gemerisik di lemari terbuka dan wajah seram muncul. Hantu bantalan rupa untuk saudara kembarnya muncul.

Wakil dari film pertama pergi ke Confession. Dia secara independen meneliti pembunuhan terhubung ke Bughuul. Dia juga membakar rumah-rumah di mana setiap pembunuhan terjadi sebelum keluarga lain dapat pindah ke mereka untuk mencegah lebih banyak pembunuhan, termasuk rumah tempat Oswalt dan keluarganya dibunuh di film pertama. Imam mengakui dia dari “hal Oswalt.” Deputi menjelaskan ia menemukan sesuatu dunia lain dan meminta imam untuk bantuan, yang memberitahu dia untuk tetap keluar dari itu sebagai gantinya.

Courtney bekerja di gereja, memulihkan barang antik. Sementara belanja (dan anaknya sedang bermain dengan senjata mainan), seorang pria dengan mata cekung tampaknya menatap Courtney dan tampaknya mengikutinya di sekitar toko. Dia mengatakan anak-anak untuk menjalankan (menggunakan Sirsak sebagai kata yang aman) dan pria itu mengejar sambil meninggalkan toko, menabrak berdiri. Courtney memerintahkan penjaga keamanan untuk menghentikannya. Saat mereka pergi, pria itu terlihat di telepon, mengatakan “Itu dia.” kepada orang yang tidak dikenal, kemungkinan besar Clint, kasar mantan suami Courtney yang juga ayah dari anak-anaknya.

Dylan dikunjungi setiap malam oleh sekelompok anak-anak hantu, yang dipimpin oleh seorang anak bernama Milo, yang memaksanya untuk menonton “rumah film” keluarga dibunuh dengan berbagai cara biadab; dimakan hidup-hidup oleh buaya sambil digantung terbalik di atas sungai ( “memancing”), listrik di genangan air di lantai dapur ( “Dapur merombak”), dikubur hidup-hidup di salju pada hari Natal ( “Natal Pagi” ) dan diikat ke kursi dengan mulut mereka dipaksa terbuka dan memiliki gigi mereka dimutilasi dengan latihan ( “Dokter gigi Pengangkatan”).

Deputi tiba di rumah untuk menghancurkannya, tapi terganggu ketika ia menyadari Courtney dan anak-anaknya tinggal di sana. Courtney memberitahu dia untuk pergi karena dia berpikir dia bekerja dengan Clint. Dia meyakinkan dia sebaliknya dan mengatakan Courtney ia adalah detektif swasta, dan dia memungkinkan dia untuk menyelidiki gereja didekonsentrasi di properti di mana pembunuhan mengerikan terjadi. Dia tidak menyadari hal itu, tapi anak-anaknya tahu apa yang terjadi di gereja.

Wakil kemudian terlihat di artikel kamar hotel koran membaca di komputer, ketika ia tersandung di salah satu yang menunjukkan Courtney dan Clint pada hari pernikahan mereka. Tiba-tiba, artikel tentang pembunuhan di gereja banjir layar, sebelum simbol Bughuul dan berdengung keras muncul dan layar memotong. Ketika dia membungkuk untuk mengumpulkan tasnya, refleksi layar menunjukkan Bughuul berdiri di pintu kamar mandi di belakang Deputi. Ketika Wakil melihatnya dan terlihat di belakangnya, tidak ada ada. Bughuul kemudian muncul dalam refleksi lagi, sebelum berjalan ke depan dan menempatkan jari ke bibir. Wakil membanting layar laptop ditutup.

Detail Crew Film Sinister 2

Genre : Horor, Thiller
Sutradara : Ciarán Foy
Penulis : Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Durasi : 97 menit
Pemeran :
Shannyn Sossamon sebagai Courtney
James Ransone sebagai So & So
Nicholas King sebagai Bughuul
Tate Ellington sebagai Dr. Stomberg
Delphine Pontvieux sebagai Electrocution Mom
Laila Haley sebagai Emma
Jaden Klein sebagai Ted
Lucas Jade Zumann sebagai Milo
Caden M. Fritz sebagai Peter
Nicole Santini sebagai Christmas Mom
Olivia Rainey sebagai Catherine
Lea Coco sebagai Clint
Dartanian Sloan sebagai Zach
Howie Johnson sebagai State Trooper Shermer
Robert Daniel Sloan sebagai Dylan

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.