Skandal Cinta Babi Ngepet (2008)

Skandal Cinta Babi Ngepet – Skandal Cinta Babi Ngepet merupakan sebuah film horor-dewasa Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh KK Dheeraj ini dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha, Olga Syahputra, dan Ferry Fernandez. Tayangan perdananya pada 27 Maret 2008.

Baca juga: Hantu Jembatan Ancol (2008)

Sinopsis Skandal Cinta Babi Ngepet

Skandal cinta babi ngepet mengisahkan tentang seorang gadis bernama putri (ratu felisha). Putri masih berstatus sebagai siswa smu namun pikiran putri selalu ia coba untuk berpikiran dewasa. Selain itu, di sekolahnya putri terkenal sebagai sosok yang sombong dan juga angkuh. Ia menganggap tidak ada yang tidak bisa diselesaikan olehnya.

Selain itu dia juga menganggap orang lain selalu berada di bawahnya. Hal tersebutlah yang membuat putri banyak dijauhi oleh teman-temannya. Tidak ada yang bisa tahan dengan sifat sombong milik putri. Namun putri tidak pernah menyadari hal tersebut dan menganggap orang lain selalu iri terhadap apa yang ia miliki.

Suatu ketika putri mengalami kecelakaan tunggal. Saat tidak ada orang yang datang untuk menyelamatkannya, datanglah ridho (ferry fernandez) yang datang untuk menyelamatkan putri. Ridho sendiri adalah seorang tukang ojek sepeda. Melihat ridho yang tulus untuk menolongnya membuat putri langsung jatuh hati kepada ridho.

Cinta membuat putri seakan menjadi buta. Ia tidak melihat status ridho yang hanya seorang tukang ojek sepeda. Ia benar-benar telah jatuh hati kepada ridho dan kesombongannya mendadak meluntur di depan ridho. Dan ternyata ridho juga merasakan hal yang sama. Ia langsung jatuh hati kepada putri di pandangan pertama. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk kemudian menjadi sepasang kekasih.

Bahkan karena cinta yang terus mengebu-gebu, mereka memutuskan untuk menikah. Hal tersebut bisa dibilang cukup nekad apabila melihat usia mereka berdua yang masih sangat muda. Namun mereka tidak memikirkan hal tersebut, yang ada di pikiran mereka hanya untuk melampiaskan hasrat cinta mereka yang menggebu.

Detail Crew Film Skandal Cinta Babi Ngepet

Genre : Horor
Sutradara :KK Dheeraj
Produser : KK Dheeraj
Penulis : Dede Ferdinand, KK Dheeraj
Durasi : 91 menit
Pemeran :
Ratu Felisha sebagai Putri
Ferry Fernandez sebagai Ridho
Olga Syahputra sebagai Ryan
Arthur Tobing sebagai Bapak Hasan
Georgina sebagai Silvi
Billy Kumaseh sebagai AA Galih
Ikhsan Samiaji sebagai Bona
Ardan Yacobson sebagai Yudha
Ricko Ramadhoni sebagai Ustadz Amir
Fahmi Abdat sebagai Enrico
Enno Sawadhi sebagai Guru Wince
Eddy Thasialie sebagai Bapak Parlan
Deliana Siahaan sebagai Nyonya Parlan
John Capri sebagai Bapak Karjo
Melly sebagai Ibu Karjo

Mungkin Anda Menyukai