Stir of Echoes

Stir of Echoes

Stir of Echoes – Stir of Echoes merupakan film horor supranatural asal Amerika yang di rilis pada tahun 1999 yang di sustradarai oleh David Koeep. Skenaroi David Koeep di dasarkan berdasarkan novel A Stir Of Echoes yang merupakan karya dari Richard Matheseon. Film ini di bintangi oleh Kevin Bacon, Kathryn Erbe, Illeana Dauglas dan Kevin Dunn. Dalam cerita Tom Witzky (Bacon) mengalami berbagai penglihatan yang menakutkan setelah dia di hipnotis oleh saudara iparnya (Dauglas). Film ini di rilis pada tanggal 10 september 1999.

Baca juga

Sinopsis

Tom Witzky merupakan lineman telephone yang tinggal berada pada lingkungan kerjanya di Chicago bersama dengan istrinya yang sedang hamil bernama Maggie dan putranya yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi bersama orang yang telah meninggal. Pada saat pesta yang di lakukan malam hari, Tom menantang Lisa adik dari Maggie yang mempercayai aktivitas paranormal untuk menghipnotisnya. Setelah mereka setuju untuk melakukan hal tersebut, Tom memberikan saran kepada Lisa untuk mengikuti arah dari Tom. Kemudian Tom melihat tentang perkelahian kekerasan yang melibatkan seorang gadis yang bernama Samantha Kozac, seorang remaja yang berumur 17 tahun yang telah meghilamng selama 6 bulan.

Ke esokan harinya Tom dan Maggie menghadiri sebuah pertandaingan sepak bola sekolah menengah, putranya Jake yang di asuh olehh Debbie Kozac meras kesal dengan Jake yang pergi bersama dengan temannya Samantha. Dalam hal tersebut Tom merasakan bahwa Jake dalam masalah, ia langsug pulang kerumah tetapi pada saat sampai di rumah ia telah meilihat bahwa Jake sudah pergi. Tiba-tiba Tom melihat kilatan aneh yang di ikutinya sampa pada sebuah stasiun, dia berjumpa dengan Debbie yang sedang berbicara pada ibunya tentang Jake. Ketika Tom dan Maggie menghampiri Debbie denga rasa marah menanyakan di mana Tom pergi dengan saudara perempuannya Samantha. Tom menjelaskan kepada Debbie bahwa Samantha merupakan gadis kecil yang berusia yang berumur 17 tahun yang mempunyai mentak yang kurang baik.

Tom mejadi terobsesi dengan Samantha dan mulia menyelidikinya tentang kepergiannya. Hal tersebut menarik perhatian tuan Harry Damon dan teman-temannya Harry Damon, teman Tom, Frank McCarthy, dan putra-putra mereka, Kurt Damon dan Adam McCarthy, yang semuanya memecat Samantha sebagai remaja yang melarikan diri. Paa saat berjalan sore Jake dan Maggie melihat sebuah pemakaman dimana para polisi Chichago memberi hormat dalm sebuah upacara.

Di sini seorang polisi bernama Neil segera mengenali bakat unik Jake dan mengundang Tom ke pertemuan pribadi dari orang-orang yang berpikiran sama untuk belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi pada putranya. Maggie menahan pembicaraannya dengan Neil dari Tom dan pergi ke pertemuan itu sendiri, dan Neil mengatakan padanya bahwa roh yang menghubungi Tom telah meminta sesuatu dan akan marah jika hal itu tidak selesai. Seperti yang diperkirakan, Samantha mulai menjangkiti Tom, yang akhirnya menyebabkan insomnia. Dia kembali ke Lisa dan menuntut dia membatalkan apa yang dia lakukan, tetapi ketika dia menghipnotisnya, Samantha menyuruhnya untuk menggali. Tom mematuhi dan menggali lubang di halaman belakang dan akhirnya air mata di rumah dalam upaya putus asa untuk menenangkan Samantha.

Pemeran dalam film

– Kevin Bacon sebagai Tom Witzky
– Kathryn Erbe sebagai Maggie Witzky
– Zachary David Cope sebagai Jake Witzky
– Illeana Douglas sebagai Lisa
– Jennifer Morrison sebagai Samantha Kozac
– Liza Weil sebagai Debbie Kozac, babysitter
– Kevin Dunn sebagai Frank McCarthy
– Lusia Strus sebagai Sheila McCarthy
– Chalon Williams sebagai Adam McCarthy
– Conor O’Farrell sebagai Harry Damon
– Steve Rifkin sebagai Kurt Damon
– Eddie Bo Smith Jr sebagai Neil

Mungkin Anda Menyukai