Tali Pocong Perawan (2008)

Tali Pocong Perawan (2008) – Tali Pocong Perawan merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini pemainnya antara lain ialah Dewi Persik, Ibnu Jamil, Catherine Wilson, dan Ramon Y. Tungka. Tanggal rilisnya pada 10 April 2008.

Baca juga: Miracle “Menantang Maut” (2007)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan

Tali pocong perawan mengisahkan tentang seorang pemuda bernama nino (ramon y. Tungka). Nino digambarkan sebagai pria yang pendiam dan juga kaku. Selain itu, nino juga jarang untuk bergaul dan lebih sering menghabiskan waktunya dengan internet di kamarnya. Namun ternyata selama ini nino menyimpan cinta kepada virnie (dewi perssik). Virnie sendiri adalah kekasih dari aldo (ibnu jamil) yang merupakan adiknya sendiri.

Hal tersebutlah yang membuat nino tak pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada virnie. Selain itu sifatnya yang pendiam membuatnya sulit untuk bisa mendekati virnie. Namun dari waktu ke waktu, rasa nino untuk bisa memiliki virnie malah semakin besar. Hingga kemudian dari internet, nino mengetahui sebuah cara mistis untuk bisa mendapatkan perempuan yang ia inginkan. Yaitu dengan cara mengambil tali pocong dari jenazah gadis yang masih perawan kemudian air dari tali pocong tersebut diminumkan kepada wanita yang diinginkan.

Didorong oleh rasa ingin memiliki virnie akhirnya nino nekat untuk melakukan hal tersebut. Apalagi ia mendengar kabar bahwa ada seorang gadis yang baru saja meninggal. Tentu saja moment tersebut tepat bagi nino untuk melaksanakan rencananya tersebut. Ia pun langsung datang ke makam dari gadis yang baru dikuburkan tersebut dan langsung mengambil tali pocongnya.

Ketika sudah mendapatkan tali pocong tersebut, nino langsung mencelupkan tali pocong tersebut ke dalam air dan memerasnya. Kemudian air tersebut ia berikan kepada virnie. Namun tanpa sepengetahuan nino ternyata virnie tidak meminum air tersebut. Nino yang menduga bahwa virnie sudah meminum air tersebut dan tidak melihat adanya perubahan yang berarti membuat nino merasa kecewa. Ia merasa semua perjuangannya untuk mendapatkan tali pocong tersebut menjadi sia-sia.

Ia melampiaskan amarahnya dengan cara membakar tali pocong tersebut. Namun ternyata itulah, awal dari semua petaka. Arwah dari pemilik tali pocong tersebut kemudian mulai meneror nino. Karena tak tahan terus diteror akhirnya nino memutuskan untuk bunuh diri. Setelah nino mati, arwah pocong tersebut memilih untuk meneror virnie dan aldo. Hingga kemudian terungkaplah masa lalu dari arwah tersebut yang ternyata masih berhubungan dengan aldo.

Detail Crew Film Tali Pocong Perawan

Genre : Horor
Sutradara : Arie Azis
Produser : Manoj Punjabi
Penulis : Aviv Elham
Durasi : 105 menit
Pemeran :
Ramon Y Tungka sebagai Nino
Ibnu Jamil sebagai Aldo
Dewi Perssik sebagai Virnie
Endhita
Dwi Putrantiwi
Cathrine Wilson
Zora Vidyanata

Mungkin Anda Menyukai