The Evil Twin

The Evil Twin

The Evil Twin – The Evil Twin merupakan film horor asal korea selatan yang di rilis pada tahun 2007. Film ini menceritakn tentang ketikan seorang gadis yang kecelakaan dan ia telah 10 tahun terbaring lemah. Berbagai insiden pembunuhan terjadi setelah So-Yeon bangun dari komanya. Di sisi lain perlahan mulai terungkap fakta tentang kecelakaan tersebut.

Sinopsis

Awal film ini di mulai dengan sosok wanita yang masih muda yang telah di cekik oleh seorang pria. Alasan pria tersebut mencekiknya karna ia menuduh gadis itu telah melakukan pembunuhan. Serangkaian kilas balik menunjukan bahwa 2 gadis kecil bermain di jemabat dan jatuh ke dalam air.

Baca juga

Tiga pria tersebut duduk dan minum, mereka saling bertanya apa yang akan mereka lakukan apabila melihat hantu. Dua pria tersebut mengolok-ngolok temannyanya yang satu tersebut tentang ketakutannya dan mereka menagatakn pada temannya itu bahwa ia seorang pengecut. Teman dari 2 orang tersebut mngatakan bahwa ia takut apabila bertemu dengan Hyo-jin yang telah meninggal. Dan pria tersebut membuat alasan kepada kedua temannya dan ia langsung pergi. Dalam perjalanan pulang ia merasah sangat gelisah saat berjalan melewati jembatan dan ia pura-pura tidak melihat sekelilingnya. Pada saat ia berjalan,ia melihat seorang wanita yang berambut panjang yang menutupi wajahnya. Ia merasa ketautan dan mencoba untuk berpura-pura untuk tidak melihat wanita yang muncul di depannya itu.

Seorang wanita muda yang bernama So-yeon terbangun dari tidurnya karna ia mengalami mimpi menyeramkan di sebuah rumah sakit dan ia di temani oleh ibunya. Dokter memberitahukan kepada ibunya bahwa So-yeon telah kehilangan ingatanya. So-yeon di bawa pualng dan ia selalu di manjakan oleh seorang pelayan, pelayan tersebut mengataka kepadanya bahwa ia telah koma selama 10 tahun di rumah sakit.

Para pelayan di dapur menceritakan tentang saudara kembar So-yeon yaitu Hyo-jin. Ketika mereka masih kecil, mereka berdua jatuh ke dalam air yang ada di sebuah jemabatan, mereka berdua tenggelam. Sementara So-yeon mengalami koma. Hyo-jin meruapakan puti kesayangan dari ayahnya, sementara ibunya lebih menyayangi So-yeon. So-yeon di katakan sebagai anak yang kejam dan suka menindas adik nya Hyo-jin

Sutradara Kim Ji-hwan
Diproduksi oleh: Lee Kang-minggat
Ditulis oleh: Min-jeong dan Kim Ji-hwan
Durasi Film 95 menit
Di rilis tanggal 23 mei 2007

Mungkin Anda Menyukai