The Pyramid

The Pyramid – The pyramid merupakan sebuah film horor yang disutradarai oleh gregory levasseur dan ditulis oleh daniel meersand serta nick simon. Film yang diproduksi oleh 20th century fox ini dibintangi oleh ashley hinshaw, denis o’hare, james buckley dan daniel amerman.

Baca juga: Wewe (2015)

Sinopsis Film The Pyramid

Cerita dalam film teranyar ini diawali dengan proses pembuatan sebuah piramida dan upacara penguburan mayat seorang raja Mesir di dalamnya. Kemudian kisahnya langsung beralih ke tahun 2014, ketika sekelompok tim arkeolog dari Amerika Serikat sedang melakukan penelitian terhadap berbagai piramida yang baru ditemukan di Mesir. Mereka menemukan piramida kuno yang terkubur di gurun pasir.

Uniknya, piramida itu hanya memiliki tiga sisi, bukan empat sisi seperti piramida yang lain. Ketika berhasil membuka dan menemukan pintu piramida itu, mereka pun kemudian memutuskan untuk mejelajahinya. Para penggalinya sempat panik karena tiba-tiba keluar asap beracun dari piramida tersebut. Meski begitu tim arkeolog tetap bersikeras untuk masuk.

Namun, keputusan itu ternyata harus dibayar mahal, karena mereka malah tersesat terjebak di dalam piramida itu. Saat berusaha mencari jalan keluar sambil memeriksa bagian dalam piramida tersebut, mereka mulai sadar tidak sendirian di dalam sana. Ternyata mereka juga menjadi buruan makhluk mengerikan.

Berbagai hal yang terjadi di dalam piramida itu pun berubah menjadi lebih buruk, sejak tim arkeolog tersbeut terjebak dikatakombe gelap dan tak berujung itu. Lama-kelamaan, karena tidak juga menemukan pintu keluar, mereka mulai merasakan putus asa. Apakah yang sebenarnya terjadi di dalam piramida tersebut? Berhasilkah tim arkeolog itu menyelamatkan diri mereka dari kejaran makhluk mengerikan, dan lalu menemukan kembali jalan untuk keluar.

Detail Crew Film The Pyramid

Genre : Horor
Produser: Alexandre Aja, Mark Canton, Chady Eli Mattar, Scott C Silver
Penulis Naskah: Daniel Meersand, Nick Simon
Durasi : 89 menit
Pemain : Ashley Hinshaw, Denis O’Hare, James Buckley, Daniel Amerman, Amir K, Christa Nicola

Mungkin Anda Menyukai