The Strangers: Prey at Night

The Strangers: Prey at Night

The Strangers: Prey at Night adalah film horor Amerika 2018 yang disutradarai oleh Johannes Roberts dan dibintangi oleh Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison, dan Lewis Pullman. Sekuel film 2008 The Strangers, ditulis oleh Bryan Bertino (yang menulis dan menyutradarai film pertama) dan Ben Ketai. Mike dan istrinya Cindy membawa putra dan putri mereka dalam perjalanan yang menjadi mimpi terburuk mereka. Anggota keluarga segera menemukan diri mereka dalam perjuangan mati-matian untuk bertahan hidup ketika mereka tiba di taman rumah mobil terpencil yang secara misterius sepi – sampai tiga psikopat bertopeng muncul untuk memuaskan dahaga mereka akan darah.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 9 Maret 2018, dan telah meraup lebih dari $ 25 juta. Ini menerima tinjauan yang beragam, dengan beberapa kritikus menganggapnya lebih menghibur daripada yang asli dan mengapresiasi satire film horor, sementara yang lain mencatatnya sebagai inferior dan menyebutnya klise.

 

Film ini dibuka dengan cerita nyata “Berdasarkan pada Acara Nyata”. Di taman trailer terpencil, tiga pembunuh bertopeng – Dollface, Pin Up Girl, dan Man in the Mask – tiba dan memarkir truk mereka di depan sebuah trailer. Dollface membangunkan salah satu penghuni tidur dengan menggedor pintu. Ketika wanita itu pergi untuk menyelidikinya, Dollface membunuhnya dari layar dan pergi ke kamar tidur untuk berbaring di tempat tidur di samping suami wanita yang sedang tidur.

Mike dan Cindy, putra mereka Luke, dan putri mereka yang memberontak, Kinsey, melakukan perjalanan keluarga ke taman trailer tante dan paman mereka untuk menghabiskan waktu bersama sebelum Kinsey berangkat ke sekolah berasrama. Cindy menelpon dan meninggalkan pesan suara, memberi tahu Paman Marvin bahwa mereka terlambat. Setelah tiba di lapangan dan mengambil kunci ke trailer mereka, mereka menetap dan mendengar ketukan di pintu. Cindy menjawab pintu untuk menemukan Dollface – kedoknya, tetapi bersembunyi dalam bayang-bayang. Dia bertanya apakah Tamara ada di rumah. Cindy memberitahunya bahwa dia berada di trailer yang salah, dan Dollface pergi. Ketika keluarga duduk untuk bermain kartu dan memohon Kinsey untuk bergabung, Kinsey badai keluar dan Cindy mengirim Luke setelah dia mencoba dan menjangkau. Ketika Kinsey dan Luke berkeliaran di sekitar taman trailer, mereka menemukan sebuah trailer dengan pintu terbuka lebar. Di dalam, mereka menemukan bibi dan paman mereka dibunuh secara brutal.

Pemeran

– Christina Hendricks sebagai Cindy

– Martin Henderson sebagai Mike

– Bailee Madison sebagai Kinsey

– Lewis Pullman sebagai Luke

– Emma Bellomy sebagai Dollface

– Damian Maffei sebagai Man in the Mask

– Lea Enslin sebagai Pin-Up

Mungkin Anda Menyukai