The Woman In Black 2: Angels Of Death

The Woman In Black 2: Angels Of Death – The Woman In Black 2: Angels Of Death merupakan sebuah film horor Britania-Kanada 2014 yang disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Jon Croker dari sebuah cerita karya Susan Hill. Film tersebut adalah sekuel dari film 2012 The Woman in Black, dan diproduksi oleh Hammer Film Productions dan Entertainment One.

Baca juga: Sinister 2

Sinopsis Film The Woman In Black 2: Angels Of Death

Film ini mengisahkan tentang rumah berhantu di London, Inggris. Film ini mengambil setting 40 tahun setelah tragedi mengerikan Arthur Kipps di rumah berhantu Eel Marsh House yang diceritakan pada film pertama. Ceritanya, seorang guru TK bernama Jean Hogg (Helen McCrory) berusaha menyelamatkan murid-muridnya dengan mengungsi ketika London diserang oleh musuh pada Perang Dunia ke-II.

Jean membawa anak-anak didiknya, termasuk Eve Parkins (Phoebe Fox) ke tempat terpencil dan berlindung di sebuah rumah sakit tua, yang ternyata sebelumnya adalah Eel Marsh House. Di rumah sakit tersebut, satu per satu muridnya malah mengalami berbagai keanehan. Mereka diteror oleh makhluk penunggu bangunan tua tersebut. Teror jahat dari sesosok hantu wanita berpakaian hitam kini mengancam mereka, termasuk pasien dan semua petugas rumah sakit.

Detail Crew Film The Woman In Black 2: Angels Of Death

Genre : Horor
Sutradara : Tom Harper
Produser : Simon Oakes, Richard Jackson, Ben Holden, Tobin Armbrust
Penulis : Jon Croker
Durasi : 98 menit
Pemeran :
Phoebe Fox sebagai Eve Parkins
Jeremy Irvine sebagai Harry Burnstow
Helen McCrory sebagai Jean Hogg
Adrian Rawlins sebagai Dr. Rhodes*
Leanne Best sebagai Wanita dalam Kegelapan
Ned Dennehy sebagai Hermit Jacob Tua
Oaklee Pendergast sebagai Edward
Genelle Williams sebagai Alma Baker
Leilah de Meza sebagai Ruby
Claire Rafferty sebagai Clara
Jude Wright sebagai Tom
Amelia Pidgeon sebagai Joyce
Pip Pearce sebagai James
Alfie Simmons sebagai Alfie
Casper Allpress sebagai Fraser

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.