Tititsan Setan

Tititsan Setan

Tititsan Setan – Tititsan Setan merupakan film horor terbaru Indonesia yang rilis dan tayang tahun 2018. Film Titisan Setan disutradarai oleh Agusti Tanjung dan Sipu Groso serta diproduseri Rajash Punjabi. Dibintangi oleh Baim Wong dan Wendy Wilson sebagai tokoh utama membuat film horor ini semakin mencekam.

Selain dua artis diatas ada beberapa aktor dan aktris yang turut membintangi film Titisan Setan seperti Igor Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari dan Muthia Datau. Film TITISAN SETAN produksi Intercept Fim Craft ini akan tayang dan di rilis tanggal 8 Maret 2018.

Inti cerita dari film horor Titisan Setan yaitu mengenai sebuah teror yang dialam sekelompok anak ketika berliburan akhir pekan di dalam sebuah vila. Teror tersebut yaitu datang dari sesosok makhluk astral yang tinggal di dalam vila tersebut.

Baca juga

Sinopsis

Cerita di mulai ketika suatu hari Melisa bersama dengan Bara kekasihnya pergi berlibur ke sebuah villa. Kepergian mereka ternyata tanpa seijin nenek Melisa. Melisa justru pamit kepada neneknya bahwa ia pergi liburan berasama Gaby, temannya Melisa.

Ketika Melisa dan Bara sudah sampai di villa tersebut, mereka justru saling memadu kasih. Namun sayang, tanpa di ketahui oleh Melisa, Bara ternyata menyimpan niat buruk. Bara yang licik memasang beberapa CCTV di setiap sudut villa. Ternyata Bara berniat merekam dan membuat film dewasa dengan berbagi adengan mesrah mereka dalam villa tersebut.

Ketika rencana licik Bara hampir berhasil, malah Melisa menemukan sebuah kejadian aneh,. Mulai dari sini Melisa sering mengalami mimpi buruk dan berbagi kejadian mistis terus menerus datang. Keanehan mulai bertambah nyata ketika Melisa menyadari ada tangan mahluk astral yang mencoba menyeretnya. Ia pun langsung menjelaskan kepada Bara apa yang telah terjadi padanya. Namun respon kekasihnya tersebut tidak percaya dan merasa Melisa hanya berhalusinasi saja. Di sisi lain Bara harus juga menenangkan Melisa agar rencana kotornya kembali berjalan mulus.

Rencana bara untuk mambuat film percintaan pun kembali mendapat hambatan. Ini di karenakan kedatangan kedua sahabatnya secara tiba-tiba. Mereka berdua adalah Gabby dan kekasihnya Angga. Mereka ternyata juga berniat untuk menginap di villa tersebut.

Kejadian mistis pad villa tersebut ternyata semakin lama semakin parah. Setelah Melissa yang di ganggu, sakarang giliran Angga dan Gaby. Mereka mulai tidak nyaman dengan kehadiran sosok setan yang berambut panjang yang sering menampakkan dirinya. Angga dan Gaby menyadari adanya sesuatu yang tidak beres memberitahukan kepada Melissa dan Bara. Angga menagajak kekasihnya dan kedua sahabatnya tersebut untuk segera pergi dari villa.

Mungkin Anda Menyukai