We Are Still Here

We Are Still Here

We Are Still Here merupakan film horor asal Amerika, film ini di sustradarai oleh Ted Geoghegan. Film ini ditayangkan paa tanggal 15 maret 2015. Waktu berjalan film ini berdurasi 85 menit, bahas yang di gunakan dalam film ini merupakan bahas inggris.

Pada tahun 1979, setelah kematian putra mereka Bobby dalam kecelakaan mobil, Anne (Barbara Crampton) dan Paul Sacchetti (Andrew Sensenig) telah memutuskan untuk pindah ke rumah baru di daerah pedesaan New England. Paul berharap ini akan menjadi terapi bagi Anne, karena kematian telah menyebabkannya menjadi depresi yang dalam. Namun, begitu mereka tiba, Anne mulai mengklaim bahwa Bobby ada di rumah itu, dan tetangga Cat McCabe (Connie Neer) memperingatkan mereka untuk meninggalkan rumah. Rumah itu dibangun pada tahun 1800-an oleh keluarga Dagmar sebagai rumah duka. The Dagmars dilaporkan kehabisan desa setelah warga kota menemukan bahwa mereka menipu pelanggan mereka dengan menjual mayat dan mengubur peti mati kosong.

Hal tersebut tidak mempengaruhi Anne, Anne mengundang teman-temannya Mei dan Jacob Lewis (Lisa Marie dan Larry Fessenden) untuk membantunya, karena mereka berdua adalah seorang spiritual. Mereka dapat meembantu Anne untuk berkomunikasi dengan putranya Boby, dan menjelaskan kejadian spritual di dalam rumah tersebut.
Setelah selesai melakukan hal spritual itu dirumah mereka, mereka berdua memutuskan untuk pergi keluar makan. Selama mereka pergi keluar makan, mereka kedatangan tamu Lewises Harry dengan pacarnya Daniella.
Setalah mereka sampai di rumah Anne, Harry di bunuh oleh sebuah penampakan di tanggah bawah rumah Anne dan Daniella melihat kejadian itu, ia langsung lari untuk menyelamatkan dirinya.

Pemeran dalam film

– Barbara Crampton sebagai Anne Sacchetti
– Andrew Sensenig sebagai Paul Sacchetti
– Larry Fessenden sebagai Jacob Lewis
– Lisa Marie sebagai May Lewis
– Monte Markham sebagai Dave McCabe
– Susan Gibney sebagai Maddie
– Michael Patrick sebagai Harry Lewis
– Kelsea Dakota sebagai Daniella
– Guy Gane III sebagai Lassander Dagmar
– Elissa Dowling sebagai Eloise Dagmar
– Zorah Burress sebagai Fiona Dagmar
– Marvin Patterson sebagai Joe the Electrician
– Connie Neer sebagai Kucing McCabe

Mungkin Anda Menyukai