Wer (2015)

Wer (2015) – Wer adalah film misteri horor yang disutradarai oleh william brent bell dan ditulis oleh william brent bell dan matthew peterman. Film ini di bintangi oleh A.J. Cook, Brian Scott O’Connor, Simon Quarterman, Sebastian Roché, Vik Sahay.

Baca juga: The Final Girls

Sinopsis Film Wer (2015)

Wer menceritakan seorang wanita cedera yang menyedihkan di sebuah rumah sakit. Ia menceritakan kisahnya: dalam perjalanan berkemah, binatang berbulu menyerang keluarganya, membunuh dan memakan suami dan anak lelakinya sebelum melukai dirinya. Kapten polisi, Klaus Pistor (Roche) menangkap seorang pemuda bernama Talan Gwynek (Scott O’Connor) yang ibunya memiliki tanah di dekat areal.

Ibunya Talan mempekerjakan seorang pengacara bernama Kate Moore (AJ. Cook) untuk membela Talan. Ia dibantu oleh asistennya bernama Eric Sarin (Vik Sahay) dan mantan pacaranya seorang ahli hewan, Gavin Flemyng (Simon Quarterman). Dengan cepat menjadi jelas bahwa Klaus dan para polisi memiliki agenda tersembunyi terhadap keluarga Talan. Mereka merasa nyaman berbuat “kesalahan menempatkan” berbagai potongan bukti dan hasil dari tes tes DNA di TKP tidak dapat disimpulkan.

Saat Kate bertemu Talan, ia menemukan bahwa Talan tidak bisa bergerak dan telah menderita penyakit yang melemahkan sebagian besar hidupnya. Polisi mengawal Talan di rumah wawancara, Talan berusaha menjangkau Kate. Salah mengartikan gestur sebagai tanda agresifitas, Gavin menghalangi Talan. Selama berjibaku, Talan menggigit lengan Gavin.

Tim Kate terus menyelidiki, bukti yang mendukungnya menumpuk. Setelah meninjau tubuh jenazah, Gavin menyimpulkan bahwa hanya seekor hewan yang bisa menghasilkan luka seperti itu. Ibu Talan memiliki alibi untuk Talan pada malam serangan. Penelitian Eric mendorongnya untuk menemukan adanya penyakit langka, gejala yang sesuai dengan gejala Talan.

Kate menemukan bahwa kota itu telah berusaha lama untuk membeli properti keluarga Talan dalam rangka mengubur limbah nuklir di dalam gua yang terletak di bawahnya. Ia juga menemukan bukti keterlibatan Klaus dalam kematian “kecelakaan” ayah Talan. Akhirnya, polisi menemukan dan menembak beruang yang ditemukan di lokasi dekat terjadinya penyerangan. Sebagai tim pembela yang terus meriset kasus ini, Gavin sakit dan menarik diri.

Detail Crew Film Wer (2015)

Genre : Action, Horror, Mystery
Sutradara : William Brent Bell
Penulis : Matthew Peterman, William Brent Bell
Durasi : 89 menit
Pemeran :
A.J. Cook sebagai Kate Moore
Vik Sahay sebagai Eric Sarin
Sebastian Roché sebagai Klaus Pistor
Stephanie Lemelin sebagai Claire Porter
Oaklee Pendergast sebagai Peter Porter
Angelina Armani sebagai Claire’s Sister
Simon Quarterman sebagai Gavin Flemyng
Brian Johnson sebagai Henry Porter
Collin Blair sebagai British Reporter (sebagai Collin Jay Blair)
Brian Scott O’Connor sebagai Talan Gwynek
Corneliu Ulici sebagai Polisi

Mungkin Anda Menyukai