Wish Upon

Wish Upon – Film Wish Upon merupakan sebuah film bergenre Fantasy-Horor-Thriller yang disutaradai oleh Jhon R. Leonetti, untuk penulis naskah skenario di naungi oleh Barbara Marshall. Film ini akan di akan dibintangi para aktor, pemain utama yaitu Joey King( The Conjuring, Fargo), Sherilyn Fenn, Ryan Phillippe, Elisabeth Rohm, Shannon Purser, Sydney Park, dan King Hong Lee. Busted Shark Productions, Green Pictures sebagai rumah produksi yang akan menaunginya dan bekerjasama dengan distributor Shaw Organisation rencananya akan dirilis film ini tanggal 14 Juli 2017 (USA).

Baca juga: Devil’s Whisper

Sinopsis Film Wish Upon

Wish Upon akan berkisah tentang seorang pelajar 17 tahun, Claire (Joey King; The Conjuring, Ramona and Beezus), yang setelah mengetahui bahwa ibunya dulu meninggal karena bunuh diri, kini mengalami tekanan dari teman-temannya di sekolah, dia tidak diacuhkan oleh cowok yang ditaksirnya, dan dia malu akan ayahnya yang seorang penimbun dan mengalami gangguan manik

Semua hal itu berubah saat ayahnya pulang dengan membawa sebuah kotak musik tua dan misterius yang deskripsinya berjanji dapat memenuhi tujuh permintaan yang akan membuatnya bahagia. Segalanya memang nampak sempurna, namun saat setiap keinginan Claire terkabul, orang-orang terdekatnya justru mulai meninggal satu per satu dengan cara yang tragis. Meski sadar bahwa dia harusnya menyingkirkan kotak musik tersebut, Claire nampak enggan karena hidupnya kini serasa berada di jalan yang benar.

Detail Crew Film Wish Upon

Genre : Fantasy, Horror, Thriller
Sutradara: John R. Leo
Penulis: Barbara Mar
Produser: Sherryl Clark
Durasi : 90 menit

Pemeran:
Joey King sebagai Clare Shannon
Raegan Revord sebagai Clare Shannon muda
Ki Hong Lee sebagai Ryan Hui
Sydney Park sebagai Meredith
Ryan Phillippe sebagai Jonathan Shannon, ayahnya Clare
Elisabeth Röhm sebagai Johanna Shannon
Mitchell Slaggert sebagai Paul
Shannon Purser sebagai June
Kevin Hanchard sebagai Carl Morris
Sherilyn Fenn sebagai Mrs. Deluca
Annika Harris sebagai Haley
Alice Lee sebagai Gina

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.