Hagesu: Hantu Gendong Susu (2015)

Hagesu: Hantu Gendong Susu

Hagesu: Hantu Gendong Susu (2015)

Hagesu: Hantu Gendong Susu (2015) merupakan film Horor Indonesia yang di sutradarai oleh Dedy Mercy. Film yang naskahnya di tulis oleh Nur Rachmawati merupakan film yang di garap dan diproduseri oleh Dedy Mercy, A.B Iwan Aziz menjadikan film yang baik untuk di tonton.

Untuk mengisi peran yang ada dalam film ini merupakan para artis yang baik dalam aktingnya yaitu Andrew Andika, Celia Thomas, Farah Zubir, August Melasz.

Baca juga: The Gallows

Sinopsis Film Hagesu: Hantu Gendong Susu

Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas), serta sahabatnya Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan), ke Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil, berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh ayahnya, Raden Trias Hatmojo (August Melasz). Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Damar bersikeras untuk tetap tinggal di rumah sampai libur kuliahnya selesai.

Damar berkenalan dengan seorang gadis setempat, Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa mengenal Prapti sejak 100 tahun lalu. Damar juga menemukan patung Prapti di gudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan bahwa Prapti sudah meninggal 100 tahun lalu. Dan ternyata kakek moyangnya mewarisi kutukan masa lalu. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan sahabatnya terancam.

Arwah Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada sang arwah Prapti pun menjadi korban. Kondisi semakin sulit ketika hantu Prapti menculik Virna.

Detail Crew Film Hagesu: Hantu Gendong Susu

Genre : Horor
Sutradara : Dedy Mercy
Produser : Dedy Mercy, A.B Iwan Aziz
Penulis Skenario : Nur Rachmawati
Durasi : 85 menit
Pemeran :
Andrew Andika sebagai Damar Hatmojo
Celia Thomas sebagai Virna
Farah Zubir sebagai Mulan
August Melasz sebagai Raden Trias Hatmojo
Herrichan sebagai Herrichan
Melanie Achmad sebagai Prapti
Yati Surachman
August Melasz

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.