HALUsinasi

HALUsinasi

HALUsinasi

HALUsinasi merupakan film Horor Indonesia yang disutradarai oleh Boy Rano, film ini pun termasuk film kedua dari Boy Rano. Film ini ditulis oleh Julian Kunto dan di bintangi oleh Dea Ananda, Annisa Nabila, Julian Kunto, Unang.

Baca juga: Wer (2015)

Sinopsis Film HALUsinasi

Halu atau halusinasi adalah sebuah film horor indonesia yang bercerita tentang lisna, seorang gadis piatu yang kesepian setelah menyelesaikan sekolah kejuruan, bertekad pergi ke jakarta untuk bertemu dengan hani, kakak satu-satunya yang sudah lama pergi meninggalkannya.

Lisna berangkat mengunakan bis menuju ibu kota indonesia, dki jakarta. Dalam perjalanan banyak kejadian kejadian aneh dan mengerikan yang dia temui seperti seorang gadis yang kesurupan dan ibunya yang misterius. Ketiak tiba di jakarta lisna melihat korban tabrak lari, seorang lelaki tua tionghoa yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar, hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal hani, lisna pun sempat mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tersebut.

Adegan film halu berlanjut saat hani beserta temannya erta dan feri yang datang dari bali merencanakan balas dendam atas kejahilan – kejahilan vivi (temen hani) yang sering menjahili hani. Skenario usil mereka telah disiapkan, pada sore hari vivi memakan jamur mushroom (jamur yang dapat menyebabkan halusinasi) yang di bawa oleh erta dan feri. Hani lupa kalau pada malam ini lisna akan datang.

Dengan segala cara hani berupaya membawa vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang dan akhirnya hani bisa membawa pergi vivi yang sudah seperti orang gila keluar dari apartemennya. Kepergian hani yang rencananya hanya sebentar menjadi memakan waktu lama, tinggalah lisna yang menunggu di apartemen hani. Lisna yang baru datang dari perjalanan jauh itu merasakan lapar dan memakan makanan jamur mushroom yang telah dicampur dengan telor sisa makanan vivi yang berada di dapur. Setelah memakan mushroom, lisna mengalami kejadian kejadian aneh dan menakutkan.

Detail Crew Film HALUsinasi

Genre : Horor
Sutradara : Boy Rano
Produser : Shanker R.S.
Penulis : Julian Kunto
Durasi : 85 menit
Pemain : Dea Ananda, Nabel Mahadewi, Wulandari, Helena Rossen, Julion Kunto, Nadia Syakira

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.