Insidious: Chapter 3 (2015)

Insidious: Chapter 3

Insidious: Chapter 3 (2015)

Insidious: Chapter 3 (2015) merupakan sebuah film horror Amerika Serikat dari serial Insidious. Insidious: Chapter 3 berlatar sebelum kedua film sebelumnya atau prekuel.

Meskipun James Wan tidak menjadi sutradara lagi, namun ia tetap manjadi produser. Film ini disutradarai oleh Leigh Whannell. Film ini akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2015 (Amerika Serikat).

Baca juga: Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3

Insidious Chapter 3 merupakan serial yang menceritakan kisah atau peristiwa kebelakang yaitu cerita sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) meninggal dunia. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada serial Insidious Chapter 2 seorang wanita yang menjadi sangat akrab dengan hantu melalui media komunikasi tersebut diceritakan meninggal dunia.

Elise merupakan seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal untuk menghilangkan teror yang sering dilakukan para roh jahat tersebut terhadap orang-orang yang masih hidup, salah satu adalah membantu seorang gadis muda yang diperankan oleh Stefanie Scott yang merasakah hidupnya dalam ancaman dan ketakutan yang luar biasa terhadap berbagai teror didapatnya dari dari para roh jahat yang selalu mengganggunya. Dalam kisah ini turut dicerita bahwa Elise Rainier mulai dihinggapi rasa ragu untuk menggunakan kemampuan supranaturalnya.

Detail Crew Film Insidious: Chapter 3

Sutradara : Leigh Whannell
Produser : Jason Blum, Oren Peli, James Wan
Penulis : Leigh Whannell
Durasi : 97 Menit
Pemeran :

Stefanie Scott sebagai Sue
Lin Shaye sebagai Elise Rainier
Steve Coulter sebagai Carl
Leigh Whannell sebagai Specs
Angus Sampson sebagai Tucker
Hayley Kiyoko sebagai Maggie
Ashton Moio sebagai Hector
Michael Reid MacKay sebagai Wheezing Demon
Tate Berney sebagai Alex
Anne Bergstedt Jordanova sebagai tetangga
Amaris Davidson sebagai perawat
Anna Ross sebagai Dead Teenage Junkie
Phil Abrams sebagai Mel
Taylor John Smith
Dermot Mulroney
Ele Keats

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.