Maggie (2015)

Maggie (2015)

Maggie (2015)

Maggie (2015) merupakan film Horor Amerika Serikat yang di sutradarai oleh Henry Hobson. Film yang naskahnya di tulis oleh John Scott III merupakan film yang ini di bintangi oleh beberapa artis papan atas seperti, Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, Joely Richardson.

Sinopsis Film Maggie

Sebuah epidemi virus secara bertahap mengubah mereka yang terinfeksi menjadi zombie kanibal. Cara terbaik untuk berurusan dengan tercemar adalah untuk menempatkan mereka di karantina selama tahap akhir, ketika pasien membahayakan untuk semua orang. Seorang gadis muda terinfeksi tapi tetap saja, ayah setia tidak akan meninggalkan dia.

Wade mendapat pesan dari putrinya satu hari mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal karena ia sekarang telah terinfeksi oleh virus. Dia membawa ke rumah sakit dan diberitahu tentang berbagai tahap oleh dokter. Dia mengatakan bahwa Maggie akan merasakan sakit, akan kehilangan nafsu makan dan kemudian ketika penyakitnya berlanjut, nafsu makan akan kembali, tapi untuk daging dan daging.

Ini akan menjadi tahap terakhir sebelum dia kehilangan kemanusiaan dan menjadi zombie total dan akan menyerang setiap manusia atau hewan untuk mendapatkan daging. Selama tahap terminal ini, ia mengatakan bahwa ia lebih baik menyerahkan putrinya atau melakukan yang tak terelakkan sendiri. Namun ada, tidak ada obat. Baik cara apapun, itu adalah hukuman mati bagi Maggie yang secara perlahan akan bermain keluar.

Baca juga: HALUsinasi

Ketika mengemudi kembali, setelah mengambil Maggie pulang dari rumah sakit, dia memberikan kenyamanan, mengetahui bahwa ia takut dan membutuhkan kenyamanan lebih dari apa pun. Kembali ke peternakan, Maggie chatting dengan kakaknya Bobby (Flowers). Mereka saling bercerita bahwa mereka merindukan satu sama lain. Namun Bobby, harus meninggalkannya karena ia berisiko terinfeksi olehnya pada tahap berikutnya. Kembali di rumah, Caroline tidak terlalu nyaman dengan hadiah dari Maggie tapi tak lama kemudian, cintanya Maggie mengatasi ketakutannya.

Maggie menghabiskan waktu yang berkualitas dengan ayahnya. Ikatan mereka lebih dari cerita ibunya – istri pertama Wade – dan mencerminkan pada hari tersebut. Beberapa teman-temannya juga membawanya keluar untuk piknik semalam. Salah satu temannya, Candace, (Taylor Murphy) mengatakan kepada bahwa Maggie juga memiliki teman seorang anak bernama Trent (Bryce Romero) yang juga terinfeksi tetapi yang selalu menyukainya, juga akan ada. Mereka berciuman malam itu.

Suatu hari ketika Caroline sedang mengiris tomat di dapur, Maggie, yang di ayunan luar jatuh dan ibu jarinya sakit, di lengan yang sama yang memiliki gigitan yang terinfeksi. Caroline membawa dia dan memanggil ambulans tapi sementara dia di telepon, Maggie mengiris jarinya terinfeksi. Ini menunjukkan bagaimana tingkat nya membenci diri sendiri telah meningkat dan bagaimana putus asa dia menyingkirkan bagian tubuhnya terinfeksi, seolah-olah mereka bukan bagian dari dirinya. Wade membawanya ke Dr. Vern Kaplan (Jodie Moore), yang menguji nya. Kemudian, ia mengatakan Wade bahwa infeksi nya maju cepat. Dalam karantina, ia mengatakan Wade bahwa dia akan berada dalam situasi neraka.

Detail Crew Film Maggie

Genre : Horor
Sutradara : Henry Hobson
Penulis : John Scott III
Produser : Colin Bates, Matthew Baer, Bill Johnson, Ara Keshishian, Trevor Kaufman, Pierre-Ange Le Pogam, Arnold Schwarzenegger, Joey Tufaro
Durasi : 95 menit
Pemeran :
Arnold Schwarzenegger sebagai Girl’s dad
Abigail Breslin sebagai Maggie Vogel
Joely Richardson sebagai Caroline
Laura Cayouette
J.D. Evermore
Amy Brassette
Wayne Pere
Mattie Liptak
Aiden Flowers
Taylor Ashley Murphy
Douglas M. Griffin

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.