Perempuan Di Rumah Angker (2012)

Perempuan Di Rumah Angker (2012)

Perempuan Di Rumah Angker (2012)

Perempuan Di Rumah Angker (2012) adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tanggal 12 Desember 2012. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw. Film ini dibintangi oleh Keith Foo, Kartika Putri, Joe Richard, Hardi Fadhillah dan Tya Restyana.

Baca juga: Tragedi Penerbangan 574 (2012)

Sinopsis Film Perempuan Di Rumah Angker

Perempuan di rumah angker sebuah film bergenre horor ini dimulai dengan kisah erwin yang mendadak mendapatkan sebuah telepon misterius dari orang yang tidak ia kenal. Awalnya, erwin tidak terlalu menanggapi telepon karena tidak mengenalnya dan menganggap bahwa itu hanyalah perbuatan orang yang iseng saja terhadapnya.

Kemudian telepon misterius tersebut kembali datang kepada erwin. Tentu saja erwin sangat terganggu dengan telepon tersebut apalagi seseorang misterius yang menelpon itu tanpa mengawali apapun mendadak menyatakan cinta kepada erwin. Erwin semakin tidak mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Dengan segala rasio yang ada tentunya erwin menolak pernyataan cinta dari orang misterius tersebut. Hingga kemudian sosok misterius yang menelpon erwin itu mengatakan bahwa apabila erwin menolak cintanya maka kekasihnya yaitu karina akan berada di dalam bahaya. Ternyata sosok misterius tersebut telah berhasil menculik karina dan menyekap kekasih erwin tersebut bersamanya. Itu artinya jika erwin menolak cinta sosok misterius tersebut maka karina akan dibunuhnya.

Sembari mencoba menyelamatkan kekasihnya yaitu karin, erwin juga sembari mengingat siapa sebenarnya sosok misterius tersebut. Karena sosok itu seperti sangat mengenal hidup erwin sangat dekat. Erwin kemudian mengingat masa lalu yang ia miliki dan berharap menemukan sesuatu yang berhubungan dengan kejadian yang alami saat ini. Kemudian erwin teringat sosok murni. Murni adalah teman erwin ketika sma dan murni memang menyimpan cinta kepadanya.

Namun yang membuat erwin heran adalah bahwa kenyataanya murni sudah lama meninggal dunia. Murni ditemukan tewas bunuh diri ketika masih sma. Erwin semakin bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi. Sehingga kemudian erwin memutuskan untuk pergi ke sekolah ketika ia masih smu untuk menemui penjaga sekolah disana yaitu pak darman. Cerita yang diucapkan pak darman membuat segalanya menjadi lebih jelas bagi erwin. Karena sebenarnya murni tidak mati bunuh diri namun mati dibunuh oleh temannya yang lain.

Teman itu ternyata juga menyimpan rasa suka terhadap erwin. Sehingga mereka berdua seperti berebut untuk memperebutkan siapa yang paling pantas mendapatkan erwin. Tidak disangkan perebutan tersebut sampai membuat murni kehilangan nyawa. Erwin harus segera menyelamatkan karin atau arwah murni bisa melakukan hal yang nekad.

Detail Crew Film Perempuan Di Rumah Angker

Genre : Horor
Sutradara : Findo Purwono Hw
Produser : Firman Bintang
Penulis : TB Ule Sulaeman
Durasi : 81 Menit
Pemain Film : Kartika Putri, Joe Richard, Hardi Fadhillah, Tya Restyana, Keith Foo

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.