The Gallows (2015)

The Gallows

The Gallows (2015)

The Gallows merupakan film Amerika Serikat tahun 2015 bergenre thriller yang disutradarai oleh Travis Cluff dan Chris Lofing, dengan pemain antara lain Reese Mishler, Pfeifer Brown, Ryan Shoos, dan Cassidy Gifford.

Sinopsis Film The Gallows

Pada tanggal 29 Oktober 1993, siswa Beatrice High School Charlie Grimille secara tidak sengaja digantung dan dibunuh setelah kerusakan alat bantu selama presentasi drama “The Gallows.” Orang tuanya, bersama dengan seluruh penonton, menyaksikan kejadian tragis tersebut.

Dua puluh tahun kemudian, pada tanggal 28 Oktober 2013, sekolah tersebut mencoba untuk melakukan pertunjukan baru “The Gallows.” Reese Houser sangat senang, karena ini memberinya kesempatan untuk tumbuh lebih dekat dengan menghancurkan Pfeifer Ross-nya. Temannya Ryan Shoos meremehkan permainan tersebut, dan mengemukakan gagasan untuk membuat vandalisasi himpunan. Reese enggan untuk mengambil bagian, tapi setuju ketika Ryan berjanji bahwa dia akan bisa menghibur Pfeifer setelahnya, memberi mereka kesempatan untuk menciumnya.

Malam itu, pacar Reese, Ryan, dan Ryan Cassidy Spilker menyelinap ke sekolah, hanya untuk bertemu dengan Pfeiffer, yang melihat mobil Reese. Mengetahui bahwa mereka tidak dapat merusak perangkat dengan Pfeiffer di sana, kelompok tersebut mencoba untuk pergi, namun mendapati bahwa mereka telah terkunci di dalam, dan tidak ada penerimaan telepon seluler. Terganggu, Cassidy mengakui alasan sebenarnya trio untuk berada di sekolah, yang membuat marah Pfeifer.

Baca juga: The Green Inferno

Saat kelompok tersebut mencoba mencari jalan keluar dari sekolah, mereka menemukan liputan berita tentang kematian Charlie yang mencakup wawancara dengan pacarnya Alexis. Mereka juga menemukan bahwa Charlie tidak seharusnya tampil hari itu, dan baru di atas panggung karena dia
adalah pemain pengganti aktor utama Rick Reese.

Kelompok ini menjadi terpisah saat Reese kabur dengan kamera, dengan Ryan ditinggalkan sendiri. Saat mencari Reese, dia melihat berbagai hal, seperti sepiring makanan setengah jadi, secangkir kopi, sebuah ruangan tersembunyi dengan bingkai kasur dan tempat tidur, dan apa yang tampak seperti tubuh yang tergantung dari atas. Ketika kelompok tersebut berkumpul kembali, mereka mendengar langkah kaki di atas mereka yang berhenti di atas Cassidy. Dia kemudian ditarik ke udara oleh tampaknya tidak ada, meninggalkan dia dengan luka bakar di lehernya yang terlihat seperti luka bakar.

Mereka semua kembali ke panggung, di mana Pfeifer menunjukkan sebuah saluran pendingin udara yang bisa mereka lalui. Marah dan ketakutan, Ryan memanggil Charlie, membuat kelompok itu ketakutan. Ketika dia memanjat tangga untuk mencapai ventilasi, dia dilemparkan oleh kekuatan yang tak terlihat, dan kakinya patah parah. Ketika Reese, Pfeifer, dan Cassidy meninggalkan Ryan, pintunya dibanting tertutup, dan mereka terkunci di luar panggung di mana
Ryan berutang tak berdaya. Kelompok ini akhirnya naik ke panggung, hanya menemukan ponsel Ryan. Penonton kemudian melihat rekaman dari telepon.

Detail Crew Film The Gallows

Genre: Horror Thriller
Sutradara : Travis Cluff, Chris Lofing
Penulis : Travis Cluff, Chris Lofing
Durasi : 81 menit
Pemain: Reese Mishler, Pfeifer Brown, Ryan Shoos, Cassidy Gifford

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.