The Green Inferno (2015)

The Green Inferno

The Green Inferno (2015)

The Green Inferno (2015) merupkan film kanibal Amerika horror trailer yang disutradarai oleh Eli Roth dan co-writter oleh Guillermo Amoedo.

Film ini dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ariel Levy, Sky Ferreira dan Daryl Sabara. Terinspirasi oleh film Italia yang berjudul Cannibal Holocaust yang awalnya ditulis dengan judul Green Inferno.

Sinopsis Film The Green Inferno

Justine, seorang mahasiswa perguruan tinggi di Universitas Columbia, menjadi tertarik pada kelompok aktivisme sosial di kampus nya, yang dipimpin oleh Alejandro dan pacarnya, Kara. Kelompok ini berencana perjalanan ke hutan hujan Amazon untuk menghentikan perusahaan dari penebangan dan melenyapkan suku asli kuno ada; tujuannya adalah untuk memfilmkan kru logging dengan ponsel dan rekaman aliran untuk meningkatkan kesadaran.

Justine, yang ayahnya adalah seorang pengacara untuk PBB, menunjukkan dia bisa membawa perhatian pada masalah melalui ayahnya. teman sekamarnya, Kaycee, berpikir bahwa misi bodoh dan karena itu tetap berada di belakang. Operasi ini didanai oleh pengedar narkoba bernama Carlos, yang mengambil sekelompok siswa ke Peru melalui pesawat.

Mereka tiba di Amazon dan kepala ke situs logging di mana mereka mulai protes mereka, merantai diri ke buldoser saat syuting penebang menebang pohon. milisi swasta logger kemudian tiba di tempat kejadian, tapi tidak bisa membuka rantai untuk mendapatkan mereka dari situs logging.

Baca juga: Scouts Guide To The Zombie Apocalypse

Protes menerima perhatian viral di internet ketika Justine hampir ditembak mati oleh salah satu petugas milisi. Kelompok ini kemudian ditangkap, tetapi Carlos membayar polisi untuk membiarkan mereka pergi. Justine kemudian menyadari bahwa dia adalah pion: jika semua berjalan buruk, tak seorang pun akan membunuh putri seorang pengacara PBB. Sebagai daun pesawat, crash ke dalam hutan, yang mengakibatkan kematian Carlos.

anggota Protes Justine, Alejandro, Kara, Yunus, Lars, Amy, Samantha, dan Daniel bertahan dan mencari ponsel GPS, untuk meminta bantuan dengan. Tiba-tiba, pemuda dicat merah keluar dari semak-semak, dan Kara dibunuh dengan panah ke leher dan kepala. Sisanya kelompok tersebut tak sadarkan diri dengan anak panah penenang. Mereka terbangun di kapal yang dipimpin oleh suku asli, dan dibawa ke sebuah desa kecil, di mana mereka dipenjara di kandang bambu.

Sesepuh perempuan suku ritual memotong-motong tubuh, memenggal kepala, dan makan Yunus, sementara yang lain menonton shock. Kelompok ini kemudian menyadari bahwa suku itu sangat salah bahwa mereka ingin melindungi, dan bahwa mereka adalah kanibal. Alejandro kemudian memberitahu kelompok bahwa misi untuk menyelamatkan suku itu palsu, dan bahwa ia telah dibayar oleh Carlos melakukannya, yang dimiliki perusahaan penebangan saingan. Segera setelah itu, Samantha mencoba untuk melarikan diri, tapi dia melesat dan kelompok kemudian menemukan bahwa mereka sedang diawasi oleh penjaga.

Detail Crew Film The Green Inferno

Genre : Horor, Thriller
Director: Eli Roth
Writers: Eli Roth
Duration : 1 hours 40 minute
Stars: Lorenzo Izzo, Ariel Levy, Aaron Burns, Daryl Sabara, Kirby Bliss, Magda Apanowicz

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.