The Vatican Tapes (2015)

The Vatican Tapes

The Vatican Tapes (2015)

Film The Vatican Tapes (2015) merupakan film Hollywood terbaru yang bergenre Horror dan Thiller. Film ini disutradai oleh Mark Neveldine dan dibintangi oleh aktor hollywood yang terkenal yaitu Michael Pena dan Djimon Hounsou. Dengan produser Gary Lucchesi dan rumah produksinya Entertaiment One membuat film ini akan tayang menarik pada Oktober 2015.

Baca juga: It Follows

Sinopsis Film The Vatican Tapes

The Vatican Tapes mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Ange yang bekerja sebagai seorang blogger yang sering menulis mengenai hal-hal yang terkait dengan kepercayaan, bahkan topik-topik mengenai anti kristus dan lain-lain. Ange adalah seorang gadis yang ditinggal oleh ibunya ketika dilahirkan, di mana si ibu bekerja sebagai pekerja prostitusi, sang Ayah selalu mengasihinya dan tidak meninggalkannya.

Suatu waktu, kejadian yang tidak mudah dimengerti ketika pada hari ulang tahunnya, Ange mengalami kecelakaan ketika dirinya memotong kue ulang tahunnya. Kemudian, dirinya dibawa ke rumah sakit dengan beberapa penolakan, beberapa hari kemudian Ange mulai mengalami masa-masa yang tidak mudah dimengerti ketika penampakan terjadi dan hal-hal mistis yang tidak bisa dijelaskan ketika dirinya terus-menerus merasa kehausan, hingga pada suatu harinya dirinya mengalami kecelakaan dan koma selama empat puluh hari.

Pada hari di mana Ange dimaksudkan untuk direlakan, dengan melepas semua alat kesehatan yang menopang kehidupannya, Ange kembali sadar namun dengan keadaan yang tidak dimengerti, Father Loranzo, seorang pastor yang tertarik dengan kasus Ange mulai melihat bahwa Ange dirasuki oleh roh setan yang paling berkuasa. Pastor Loranzo kemudian mengirimkan beberapa rekaman kejadian ketika Ange berada di tempat penampungan orang-orang tidak bermental waras dan kematian-kematian yang terjadi ketika dia berada di suatu tempat.

Hal ini membawa perhatian pihak Vatikan, ketika akhirnya Kardinal Senior bernama Kardinal Brumm, menuju ke Amerika untuk melakukan proses pengusiran setan, namun sesuatu terjadi, hal yang di luar dugaan ketika semuanya menjadi terlambat, Ange telah sepenuhnya dikuasai oleh setan dan sudah berjalan di atas Bumi, Ange telah menjadi representasi dari Anti Kristus.

Detail Crew Film The Vatican Tapes

Genre : Horror, Thiller
Produser : Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Chirs Morgan, Chris Cowless
Sutradara : Mark Neveldine
Penulis : Christoper Borrelli
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Michael Pena sebagai Father Lozano
Djimon Hounsou sebagai Vicar Imani
Dougray Scott sebagai Roger Holmes
Michael Pare sebagai Det. Harris
Kathleen Robertson sebagai Dr. Richars
Olivia Taylor Dudley sebagai Angela
Peter Andersson sebagai Cardinal Bruun

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.