The Visit (2015)

The Visit

The Visit (2015)

The Visit (2015) merupakan film garapan universal pictures bergenre horror yang disutradarai oleh M.Night Shyamalan (After Earth 2013) dan diproduseri oleh Jason Blum (produser film horror ternama seperti Sinister, Paranormal Activity, Insidious dan The Purge).

Hanya dengan budget pembuatan filmnya sekitar $5 juta, Film The Visit meraup untung besar.. hingga mencapai $98.5 juta. Film ini telah tayang pada tanggal 11 september 2015 di Amerika Serikat.

Baca juga: The Diabolical

Sinopsis Film The Visit

The Visit menceritakan tentang sepasang kakak-beradik yang disuruh ibunya untuk mengunjungi kakek dan nenek mereka di suatu kota. Becca dan Tyler belum pernah bertemu dengan kakek dan neneknya sama sekali. Jadi, kunjungan mereka pada hari itu adalah pertemuan mereka yang pertama kali. Becca dan Tyler akan menginap di rumah kakek dan neneknya selama beberapa hari. Becca merekam semua kegiatan mereka selama disana untuk dijadikan sebagai film dokumenter.

Ketika sampai di rumah kakek dan nenek mereka, semuanya tampak biasa-biasa aja. Selayaknya keluarga yang lama ga ketemu. Hingga malam tiba, si kakek bilang ke Becca dan Tyler kalo mereka ga boleh keluar kamar setelah jam 21.30 dengan alasan si kakek dan nenek udah harus tidur jam segitu. Sampe suatu malam, Becca ga bisa tidur dan pengen nyari cemilan ke dapur. Pas mau ke dapur, eh ada neneknya keliaran ga jelas sambil muntah-muntah ga jelas. Mulai sejak saat itu, pelan-pelan mereka merasakan ada sesuatu yang aneh dengan kakek dan nenek mereka.

Detail Crew Film The Visit

Genre: Horror
Sutradara : M.Night Shyamalan
Penulis : M.Night Shyamalan
Produser : Jason Blum
Durasi : 1 jam 34 menit
Pemeran :
Deanna Dunagan sebagai Nana
Peter McRobbie sebagai Pop Pop
Olivia DeJonge sebagai Becca
Ed Oxenbould sebagai Tyler
Kathryn Hahn sebagai Mom
Celia Keenan-Bolger sebagai Stacey
Patch Darragh sebagai Dr. Sam
Jorge Cordova sebagai Miguel
Benjamin Kanes sebagai Dad

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.